Recent Posts

Seorang Warga Yang Akan Berdemo Diselamatkan "Aksi Heroik "Petugas Polsek Ciledug

Hampir Tenggelam... !! Seorang Warga Yang Akan Berdemo Diselamatkan "Aksi Heroik Bripka  Suhaedi "Petugas Polsek Ciledug 

News Investigasi.com,Tangerang--

Seorang warga yang akan berangkat ke Jakarta untuk ikut aksi demo nekat terjun ke kali Angke di Ciledug Indah.


Peristiwa tersebut terjadi pada hari Kamis 8/10/2020 bermula ketika beberapa orang yang akan ikut berdemo dihadang oleh petugas keamanan dari Polsek Ciledug karena takut diamankan dan berusaha melarikan  diri menghindari kejaran  petugas salah seorang warga tersebut berusaha melarikan diri dan nekat menceburkan diri  ke  kali Angke.

Mungkin karena arus sungai yang cukup deras atau mungkin juga kurang pandai berenang, maka kelihatan seperti hampir tenggelam maka seorang petugas keamanan Poksek Ciledug yaitu Bripka Suhaedi dengan sigap terjun kedalam sungai untuk membantu menyelamatkan warga tersebut.

Berkat aksi heroik dan keahliannya berenang Bripka Suhaedi berhasil menyelamatkan anak tersebut dan membawanya ke tepi sungai untuk di berikan  pertolongan lebih lanjut.Peristiwa heroik Bripka Suhaedi tersebut disaksikan oleh puluhan warga masyarakat yang kebetulan berada dilokasi tersebut, mereka sangat mengapresiasi dan memuji tindakan Bripka Suhaedi dalam menjalankan tugas tugasnya sebagai anggota polisi.

( Syam )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.