Recent Posts

Terminal Kalideres Ops Masker Dan Bersih-bersh Total Cegah COVID-19

KepalaTerminal Kalideres Revi Zulkarnain.S.H Bersama Lurah Kalideres Subhan beserta Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran dan Satpol PP, Gelar operasi masker ( PSBB) seklaigus Bersih-bersih area Dalam Terminal Kalideres Jalan Daan Mogot KM 16 Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Guna untuk mengantisipasi dan pencegahan dari penyebaran wabah virus covid-19, diruang Publik.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, KepalaTerminal Kalideres Revi Zulkarnain.S.H Bersama Lurah Kalideres Subhan beserta Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran dan Satpol PP, Gelar Bersih-bersih diarea Dalam Terminal Kalideres Jalan Daan Mogot KM 16 Kalideres Jakarta Barat.Rabu ( 7/10/2020).

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.S.H yang didampingi oleh lurah Kalideres Subhan dan Kasubsektor Tesbus Ipda Tugiran beliau mengatakan, dalam gelar operasi masker dan PSBB disetiap warung-warung,Loket-loket sekaligus memberikan himbauhan (3M) Memaka Masker,Mencuci tangan dan Menjaga Jarak.

Revi juga menambahkan selain memberikan himbauan, kami melakukan bersih-bersih total diarea Terminal Kalideres, guna untuk mempersempit ruang peredaran covid-19.Ujar Revi.

Lurah Kalideres Subhan beliau juga mengatakan dalam pencegahan covid-19 diarea publik khusus terminal Kalideres ini, bukan saja melakukan operasi masker dan PSBB yang selalu memberikan himbauhan 3M terhadap warung-warung,Loket dan para penumpang. Akan tetapi kitapun harus mengkedepan juga lingkungan yang bersih diruang terbuka agar terhindar dari wabah covit-19 yang sampai saat ini DKI masih sangat tinggi penyebarannya." kalau Bukan Kita yang Berbuat Siapa Lagi Untuk Memerangi Wabah Covid-19 ".Tandasnya Subhan.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.