Recent Posts

Terminal Kalideres Verifikasi Lapangan Lomba " TERMINAL SEHAT " Tahun 2020 Tingkat Pusat

Terminal Kalideres Jakarta Barat kedatangan tim penilai  verifikasi lapangan lomba terminal sehat tahun 2020 tingkat pusat dari Kementrian Kesehatan Dirjen Kesehatan Lingkungan Jalan Daan Mogot KM 16 Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Terminal sehat,nyaman dan indah selalu diperlombakan oleh Kementrian Kesehatan dan Dirjen Kesehatan Setiap tahunnya.

Dalam lomba terminal sehat tahun 2020 tingkat pusat diikuti oleh 48 terminal bus diseluruh Indonesia.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com,Terminal Kalideres Jakarta Barat masuk dalam lomba penilaian terminal sehat 2020. Dan terminal Kalideres kedatangan tim penilai  verifikasi lapangan lomba terminal sehat tahun 2020 tingkat pusat dari Kementrian Kesehatan Dirjen Kesehatan Lingkungan  di Jalan Daan Mogot KM 16 Kalideres Jakarta Barat.Rabu (07 Oktober 2020).

Dalam penilaian verifikasi dihadiri oleh Kementrian Kesehatan dan Dirjen Kesehatan lingkungan hidup, juga di hadiri oleh Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.S.H,Dinas Perhubungan Darat Jakarta Barat bapak Wildan,Wakil Camat Kalideres Sefri, S.Sos,Lurah Kalideres M. Subhan, S.Sos,Kepala Puskesmas Kecamatan Kalideres dr. Linda Lidya, Kapolsubsektor Terbus Ipda Tugiran,Kanit Lantas Kalideres AKP. Arif Rahman Hakim, S.H,Danramil Kalideres yang diwakili oleh Serda Zulfikar.

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.S.H beliau mengatakan dalam lomba terminal sehat tahun 2020 tingkat pusat di terminal bus Kalideres Jakarta Barat selalu siap dalam menyajikan terminal yang sehat,bersih dan nyaman bagi warga masyarakat.

Dan terlepas masa pandemi virus covid-19 terminal Kalideres selalu melayani warga masyarakat yang akan menggunaka jasa angkutan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan,Layanan sehat di terminal,Sarana penunjang kesehatan di terminal.Dan juga kita selalu menekankan tentang kebersihan diarea terminal kalideres.

Dan saya juga sangat terima kasih kepada Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet R.S.H,M.M ,Danramil 06 Kalideres Kapten Infn Kholik dan Camat Kalideres H. Naman Setiawan.S.Sos yang selalu mendukung terminal kalideres ini selama covid-19,selalu melakukan operasi masker dan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) guna pencegahan wabah covid-19.

Ditambahkan oleh Revi "Insya allah Terminal Kalideres yang kita banggakan akan menjadi juara 1 ( satu ) dan menjadi kebanggaan warga masyarakat DKI Jakarta khususnya Jakarta Barat.Ujarnya Revi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.