Recent Posts

TKSK Se DKI Jakarta Mengadakan Tasyakuran HUT Ke 11 Sekaligus Gelar Baksos

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TKSK) DKI Jakarta Merayakan Ulang tahun ke-11 sekaligus gelar Bakti Sosial di Penjaringan Jakarta Utara.

News Investigasi.com, Jakarta--


Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) DKI Jakarta merayakan Hut yang ke-11 tahun yang setiap tahun nya dirayakan.

Pada tahun 2020 ini Sebanyak 44 Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TKSK ) se- DKI Jakarta berkumpul merayakan HUT jadinya tidak dirayakan secara meriah, karna dalam setuasi pandemi wabah virus corona atau covid-19.Minggu ( 25/10/2020).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com perayaan ulang tahun ( TKSK ) HUT ke-11 ini digelar sederhana dengan Pemotongan tumpeng dan gelar bakti sosial dengan mengedepankan Protokol Kesehatan .

Dalam acara tasyakuran ( TKSK) dihadiri oleh Kasudin Sosial Kota Adm Jakarta Utara Bapak Aji Antoko, Camat Penjaringan Bapak Depika Romadi, Lurah Pejagalan Bapak Ichsan Firadosi, Kasi Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial DKI Jakarta Bapak Muhtar.

Perayaan ulang tahun  ke 11 tahun ( TKSK ) ini digelar dengan berbagi memberikan bantuan sosial ke 100 Yatim Piatu, Dhuafa, kursi Roda, paket sembako, pembagian masker dan hand sanitizer.

Pemberian kursi roda dilakukan secara simbolis oleh kasudin Sosial Jakarta Utara Bapak Aji Anyoko dan dilanjutkan dengan pemberian santunan oleh Kasi Pemberdayaan Sosial Dinsos DKI Jakarta, diteruskan dengan pemberian Paket Sembako oleh TKSK.

Ketua Panitia Bapak Suparyanto, S.H,  acara HUT Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TKSK ) beliau mengatakan dalam HUT yang ke 11 tahun ini, kita gelar dengan sederhana, karna kita masih dihadapkan dalam situasi pandemi wabah virus covid-19.

Alhamdulilah dalam HUT ke-11 tahun ini kita masih menggelar bakti sosial dan memberikan santunan sosial ke 100 Yatim Piatu, Dhuafa, kursi Roda, Paket Sembako, pembagian masker dan hand sanitizer.

Dan kami sangat terima kasih kepada para donatur, TKSK Se DKI Jakarta, dan para CSR yang sudah membuat acara ini berjalan dengan baik, lancar dan hikmat biarpun sederhana dalam masa pandemi ini. Katanya.

Ditempat terpisah Ono Warsono Ketua FK TKSK DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan TKSK DKI Jakarta yang sudah berpartisipasi acara ini, semoga menjadi refleksi perjalanan pengbdian kita di wilayah

Acara Tasyakuran HUT ( TKSK ) ke-11 tahun ini adalah momentum sekaligus refleksi berjalan 11 tahun Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK ) dengan mendengarkan tausiah dan bimbingan rohani oleh ustad Asep.

( Dayat )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.