Recent Posts

Wakil Walikota Jakarta Barat Tinjau Terminal Kalideres Bagikan Masker, Cegah COVID-19

Wakil Walikota Jakarta Barat H.Yani Wahyu Purwoko.AP, M.Si),tinjau Terminal Kalideres, membagikan Masker cegah penyebaran wabah virus COVID-19. Jalan Daan Mogot KM 16 Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--


Penyebaran wabah virus COVID-19 yang kini masih menjadi momok menakutkan warga masyarakat DKI Jakarta.

Segala upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Pusat,Pemerintah Daerah,TNI dan Polri guna untuk pencegahan wabah covid-19.

Terlihat oleh awak media News Invesitigasi.com, Wakil Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko.AP,M.Si meninjau Terminal Kalideres untuk mengecek fasilitas protokol kesehatan dan kapasitas penumpang kendaraan yang ada di terminal kalideres Jakarta Barat.

Dalam tinjauan nya keterminal Kalideres Wakil Walikota Jakarta Barat didampingi oleh Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos. M.Si.Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet..S.H.M.M,Koramil 06 Kalideres Kepala Terminal Bus Kalideres Revi Zulkarnai.S.H,Para Lurah se-Kecamatan Kalideres.

Wakil Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko.AP,M.Si beliau mengatakan keawak media "Saya cek sudah bagus protokol kesehatannya;didalam Terminal Kalideres," ucap Yani.Jumat (2/10/2020).

Selain itu Yani juga mengecek protokol Kesehatan sekaligus membagikan 3000 ribu masker kepada warga masyarakat Jakarta Barat dan juga para penumpang,pedagang,PO Bus,serta awak bus di Terminal Kalideres.

Yani mengatakan jangan lupa pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, patuhi protokol kesehatan.Di masa pandemi ini, "ayo kita saling menguatkan dan saling mengingatkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan,hal itu kita lakukan demi memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid 19 di wilayah jakarta Barat " ucap Yani saat memberikan masker kepada salah seorang penumpang

Pada kesempatan itu, Yani juga menghimbau kepada para penumpang, para pedagang,para PO Bus untuk menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya. Mengingat, saat ini memasuki musim hujan.

Sementara itu Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnain.S.H menambahkan, kami Terminal sejak awal wabah Covid-19, sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Kalau untuk mobil Transjakarta single 50 persen maksimal dari 60 menjadi 30 penumpang. Sedangkan Transjakarta gandeng maksimal dari 120 menjadi 60 penumpang,"terangnya.

Revi mengungkapkan rasa terimakasih kepada Wakil Walikota Jakarta Barat Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko.AP,M beserta jajaran 3 Pilar, yang telah membagikan masker kepada para penumpang,para pedagang,PO.Bus,awak Bus yang berada di Terminal Kalideres.

Dan mudah-mudahan masa pandemi ini wabah COVID-19 ini agat cepat berakhir,agar perekonomian kembali normal kembali.Ujarnya Revi.

( Yoko )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.