Recent Posts

Brimob SUMUT Gelar Syukuran HUT Ke 75 Tahun Pemotongan Nasi Tumpeng dan meniup Kue Ulang Tahun

Brimob SUMUT Dalam melaksanakan tugasnya diwilayah hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat gelar Syukuran HUT Brimob Ke 75 Tahun Laksanakan Pemotongan Nasi Tumpeng dan meniup Kue Tar ulang tahun.

News Investigasi.com,Jakarta--

Satbrimob Polda Sumatra Utara ( Sumut ) yang bertugas diwilayah hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat gelar syukuran Hari Ulang Tahun Brimob ke 75.Sabtu  (14/11/2020).

Acara syukuran HUT Brimob ke 75 ditandai dengan pemotongan Nasi Tupeng dan peniupan Lilin Kue Tar ulang tahun yang dibawah oleh Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet R.SH,.MM yang diterima langsung oleh Danki AKP.Muktar Irwanto Kadoli.S.Ik.

Danki AKP.Muktar Irwanto Kadoli.S.Ik beliau menyampaikan tema ulang tahun ke 75 Brimob polri tahun ini adalah Brimob untuk Indonesia yang memiliki makna suatu keinginan lahir dan batin dari segenap prajurit korps brimob polri untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.

"Kami ingin menegaskan kembali bahwa korps brimob polri selalu ada untuk indonesia, brimob lahir bersama-sama perjuangan indonesia dan selalu tampil dalam setiap peristiwa yang mengancam setiap sendi-sendi kehidupan bangsa indonesia, kesetiaan kors brimob polri terhadap negara ini tidak perlu diragukan lagi sejak negara ini lahir kau prima polri selalu and ambil bagian dalam menjaga dan pertahankan kemerdekaan dan terus mengabdi hingga saat ini,".

AKP.Muktar menambahkan berpesan kepada seluruh personil Brimob agar selalu bersyukur atas segala nikmat yang diterima dengan cara melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya, karena profesi yang di kita emban  merupakan amanah dan akan kita pertanggungjawaban kepada Tuhan yang maha esa, kepada masyarakat dan bangsa.

"Jangan sekali-kali melalaikan tugas dan kewajiban yang di emban, apalagi melakukan tindakan yang melanggar hukum dalam berada di luar jalur profesionalisme sebagai anggota kors Brimob Polri," Tegasnya.AKP....

Sementara itu, usai pelaksanaan acara syukuran, Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,.MM beliau mengatakan Kami dari segenap jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat terlebih dahulu mengucapkan " Selamat HUT Dirgahayu Ke 75 Tahun " Semoga Brimob Menjadi Profesional Modern dan Terpercaya untuk selalu menjaga keutuhan NKRI.

Dan kami Polsek Kalideres sangat berterima kasih kepada Brimob Sumatra Utara yang hadir diwilayah hukum Polsek Kalideres yang menjaga keamanan yang aman,tentram dan kondusip, yang tidak mengenal lelah dalam bertugas.ditempatkan dimana saja siap diembannya," Pungkasnya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.