Recent Posts

Cecep Cepy : Ulama Berperan Penting Dalam Berbagai Macam Mengatasi Kejahatan

Cecep Cepy ( Ketua RW 011 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat ).
 

News Investigasi.com, Jakarta--

Para ulama dan tokoh agama mempunyai peran penting dalam persoalan tindak kejahatan khususnya Bentrokan Masyarakat, apapun dan dimanapun berada, Jum'at ( 27/11/2020).

"Tokoh agama khususnya ulama harus peduli dengan umat. Dan mereka merupakan benteng terhadap segala bentuk kejahatan khususnya Bentrokan masyarakat dan berbagai macam permasalahan ditengah-tengah masyarakat.

Lebih lanjut, para ulama dan tokoh agama yang notabenenya sebagai panutan umat harusnya berani terhadap segala kegiatan yang bersifat kemungkaran sehingga rasa percaya diri masyarakat bangkit dan terus terpupuk.

Bukan itu saja, para ulama dan tokoh agama adalah merupakan garda terdepan dalam memerangi kemaksiatan yang terjadi dari akibat lemahnya aturan dan peraturan hukum yang berlaku di masyarakat.

"Kerja keras para ulama dan tokoh agama sangat dibutuhkan untuk membentengi  dan juga memberantas segala bentuk kejahatan yang berimbas terhadap para warga," ungkap Cecep Cepy yang juga selaku Ketua RW 03 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Harapannya, menurut Cecep Cepy , seluruh masyarakat harus bekerjasama dan bahu membahu dalam kebaikan dan menolak segala macam bentuk kejahatan. 

"Mari seluruh lapisan masyarakat untuk bekerjasama dengan ulama dan tokoh agama, sehingga dengan kerjasama tersebut membentuk kekuatan untuk bisa memerangi kemaksiatan," jelas Cecep.

Segala macam bentuk kejahatan pastinya ada bentuk backing membacking. Namun saja, warga harus jeli dan memahami tupoksi oknum pembacking. Agar tak terjadi benturan akibat dari permasalahan yang ada.Tegasnya Cecep.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.