Recent Posts

Fasilitas Publik Rusak Diinjak-injak Massa Yang Menyambut Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI)

Salah satu taman di Bandara Soetta terlihat rusak pasca kedatangan Habib Rizieq


News Investigasi.com, Tangerang --

Pasca kedatangan Habib Rizieq di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, sejumlah fasilitas publik rusak akibat diinjak-injak massa yang menyambut kepulangan imam besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

Pantauan di lokasi, memang terlihat ribuan massa pendukung HRS berbondong-bondong datang ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta untuk menyambut kedatangan HRS.

Bahkan para simpatisan tersebut terlihat berkerumun tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Para simpatisan terlihat saling dorong untuk melihat dan mencoba bersalaman dengan Rizieq.

Sejumlah fasilitas publik yang rusak, pasca kepulangan HRS diantaranya kursi dan tanaman di ruang tunggu bus di terminal 3 kedatangan, akibat terinjak-injak massa yang antusias untuk melihat Rizieq untuk lebih dekat.

"Ini kenapa diinjak – injak begini bangkunya. Kalau sudah rusak begini siapa yang mau tanggung jawab," ujar petugas security yang berjaga.

Seperti diketahui, ribuan massa menggeruduk Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang untuk menyambut kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Rizieq Shihab berangkat dari Jeddah pada Senin (9/11/2020) dengan menaiki maskapai Saudia SV 816 dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11/2020) pukul 09.00.

( Johan )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.