Recent Posts

H.A.Mudjamil Korwil FBR Jakarta Barat, Salurkan Bamsos Ke Masyarakat

Forum Betawi Rempug  (FBR) Ketua koordinator wilayah Jakarta Barat Bang H.A.Mudjamil.SE,menggelar Bakti Sosial (Bansos) di Pasar JB Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.
 
News Investigasi.com, Jakarta--

Dalam masih suasana pandemi wabah virus corona atau covid-19 yang melanda seluruh negara.

Penderitaan kesengsaraan datang nya wabah virus covid-19 ini sudah sangat dirasakan oleh warga masyarakat lebih khusus rakyat indonesia.Yang banyak berdampak dari penyebaran wabah covid-19 tersebut.

Dari kesengsaraan dan penderitaan tersebut terlihat oleh awak media News Imvestigasi.com Forum Betawi Rempug  (FBR) Ketua koordinator wilayah Jakarta Barat Bang H.A.Mudjamil.SE,menggelar Bakti Sosial (Bansos) di Pasar JB Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Minggu (15/11/2020)

Ada 600 paket sembako, yaitu berupa, beras, minyak 2 kg, susu, biscuit, serta sarden dibagikan kepada masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19.

Ketua FBR Koordinator Wilayah Jakarta Barat H. A.Mudjamil menjelaskan, Alhamdulilah kita dari Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat, kita selalu mengontruksikan semua Gardu, selama masa pandemi covid-19 ini kita harus berbuat untuk warga masyarakat dalam berbagai hal .

Dirinya juga menjelaskan, selama pandemi wabah Covid-19, kita Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Baray sudah tiga kali melakukan bakti sosial, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di beberapa titik.

"Selama pandemi wabah Covid-19 masih ada, Kita akan terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak," jelasnya.

Ia menegaskan, kegiatan sosial ini akan terus berlanjut, agar masyarakat bisa terbantu di masa Covid-19.Dan juga saya menghimbau kepada warga masyarakat, para anggota FBR Jakarta Barat, harus menaati agat selalu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, agar terindar dari wabah covid-19 ini,Tegasnya Bang H.A.Mudjamil.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.