Recent Posts

Ketua RW 01 Kel.Kalideres Bagikan Masker Ke Pedagang PD Pasar Jaya Cegah Covid-19

H.Ubaidillah Ketua RW 01 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Bagikan Masker Kepedagang PD Pasar Jaya, Cegah Wabah Covid-19.

News Investigasi.com, Jakarta--

Masa pandemi wabah virus corona atau covid-19, biarpun sudah ada vaksinnya untuk warga masyarakat.

Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) Transisi masih diberlakukan oleh Pemerintah DKI Jakarta.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Ketua RW 01 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Bagikan Masker Kepedagang PD Pasar Jaya.Kamis (12/10/2020).

Ketua RW 01 H.Ubaidillah yang akran dipanggil dengan sapaan RW Dila beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, Pemberian masker ini kita lakukan buat para pedagang yang berada di PD Pasar Jaya, itu adalah kepedulian kami sebagai pengurus wilayah dalam mencegah penyebaran wabah covid-19.

"Dan kenapa pemberian masker ini kita bagikan ke setiap pedagang, karna bagaimana pun dipasar para pedagang itu yang sangat rentang dalam penyebaran wabah covid-19 tersebut yang setiap hari selalu melakukan transaksi jual beli".

Dila menambahkan gerakan pemberian masker kepara pedagang ini adalah wujud kepedulian kami sebagai pengurus wilayah, guna untuk memutuskan mata rantai dari penyebaran wabah covid-19 tersebut.Dan jangan mentang-mentang vaksinnya sudah ada, kita seenaknya nya tidak memperduliakan ( 3M ) Memakai Masker,Mencuci tangan pakai Sabun, Menjaga Jarak.

Dan kita tidak inginkan dikecamatan Kalideres khususnya diwilayah RW 01 Kelurahan Kalideres ada yang terkena lagi wabah covid-19." Ayo kita sama-sama untuk selalu mematuhi aturan dari pemerintah, TNI dan Polri dan juga kita taati PSBB Transisi dari gubernur DKI Jakarta agar kita terhindar dari covid-19 tersebut,Tegasnya Dila.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.