Recent Posts

Kompol.H.Slamet R,SH,.MM Tidak Mengenal Lelah Untuk Menjaga Wilayah Yang Aman,Tentram dan Kondusip

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet R.SH,.MM Bersama Tiga Pilar Selalu mengadakan Patroli wilayah guna untuk menciptakan wilayah yang aman,tentram dan kondusip.

News Investigasi.com,Jakarta--

Berbagai cara guna untuk menciptakan rasa aman,tentram dan kondusip bagi warga masyarakat.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet R.SH,.MM Bersama Tiga Pilar Selalu mengadakan Patroli wilayah guna untuk menciptakan wilayah yang aman,tentram dan kondusip.

Dalam melaksanakan Patroli Cipta Kondusip Skala Besar ( Cipkon ) Kapolsek menggandeng dari unsur tiga pilar TNI, Trantib dan diperbantukan dari Citra Bhayangkara untuk patroli wilayah bersama.Sabtu ( 14/11/2020).

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,.MM beliau mengatakan " Kami sebagai penegak hukum tidak akan henti-hentinya untuk melaksanakan Patroli malam bersama tiga pilar, guna untuk menciptakan rasa aman,tentram dan kondusip diwilayah bagi warga masyarakat dari para pelaku kejahatan kriminal".

Dan Jangan coba-coba melakukan kejahatan kriminal atau meggunakan barang terlarang Narkoba kami pasti berantas dan kami akan tidak tegas.

Dan juga kami selalu memberikan imbauan kepada warga masyarakat dalam masa Pandemi wabah covid-19 ini selalu taati aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) Transisi untuk mematuhi selalu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, guna terhindar dari wabah covid-19.

Ditambahkan Kompol Slamet " Sayangilah diri kalian sebelum terjadi hal-hal yang merugikan kalian pribadi dan orang banyak ".Tegasnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.