Recent Posts

Madsanih Manong.S.H Ketua YLBH-Pijar Apresiasi KPK Tangkap Menteri KKP



Madsanih Manong.S.H Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH-Pijar)

News Investigasi.com,Jakarta--

Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH-Pijar Madsanih Manong mengapresiasi kinerja jajaran KPK yang menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo pada Rabu (25/11/2020) dini hari

Madsanih menyatakan, bahwa KPK perlu diacungi jempol atas kerja penyidik senior KPK, Novel Baswedan atas penangkapan ini.

"Saya sangat mengapresiasi langkah penegakan hukum yang diambil KPK terhadap siapapun," ujar Madsanih dibilangan kantornya Grand Puri Lestari, Blok J No 3, Pasar Laris, Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (25/11/2020).

Ia juga menjelaskan, sejak berdiri nya KPK pada 29 Desember 2003 lalu, memang dirinya menaruh harapan besar terhadap kinerja KPK untuk memberantas kasus-kasus korupsi besar di Indonesia.

"Saya menaruh harapan besar kepada kinerja KPK dalam memberantas kasus korupsi yang ada di Indonesia," katanya.

Terlebih lagi ungkap dia, terkait kasus-kasus penyerobotan lahan, oleh para pengembang nakal dengan berkolaborasi dengan instansi terkait ini harus menjadi konsen KPK untuk di berantas.

"Harapannya agar KPK bisa membongkar kasus-kasus penyerobotan lahan oleh para pengembang dan instansi terkait," tegas Madsanih.

Sebelumnya diberitakan, bahwa Menteri KKP Eddy Prabowo ditangkap KPK dini hari, Rabu 25 November 2020, di Bandara Soekarno-Hatta.

Penyidik KPK langsung menggiring Edhy dan beberapa orang lainnya ke KPK guna dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.