Recent Posts

Millenial Tangsel Gelar Penyemprotan Disinsfektan

Masa Pandemi Covid-19, Millenial Tangsel Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 2 Kelurahan


News Investigasi.com, Tangsel--

Di masa pandemi Covid-19 saat ini dan dalam rangka turut serta mencegah penyebaran dari virus Covid-19, Millenial Tangsel Ciputat Timur melakukan penyemprotan disinfektan di dua wilayah yaitu di kelurahan Rengas dan kelurahan Pondok Ranji, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Minggu (1/11/2020)

Diketahui, adanya program kegiatan penyemprotan disinifektan Millennial Tangsel bertujuan untuk membantu masyarakat agar dapat terhindar dan bersama-sama memutus mata rantai virus Covid-19.

"Semoga kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang berada di wilayah kelurahan Rengas dan kelurahan Pondok Ranji,"tutur Sekjen Millennial Maulana.

Masih kata Maulana, selain menjalankan program seperti, pemasangan WiFi gratis, paket sekolah gratis dari SD sampai dengan SMA dan penyemprotan Disinfektan, Millennial Tangsel juga terus melakukan sosialisasi di masyarakat untuk mendukung Muhamad-Saraswati sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan pada Pilkada Tangsel 2020.

"Kami bersama karang taruna RW 02 Jurang Mangu Timur siap berperan serta aktif untuk memperkenalkan Visi dan Misi H. Muhamad – Saraswati dalam meningkatkan pembangunan dan melakukan perubahan yang merata di kota Tangerang Selatan, "ungkap Maulana Sekjen Millennial kepada media.

Sementara itu, Ketua Kordinator Millennial Tangsel Wilayah Ciputat Timur Kasidin atau yang biasa di sapa Oding ini, mengatakan, "Alhamdulillah kegiatan yang dilakukan ini sangat di apresiasi oleh masyarakat.

"Kegiatan ini benar-benar sangat membantu dan sangat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi dalam keadaan masa pandemi Covid-19 ini,"ucap Kasidin.

Di tempat yang sama Arji Irfan Yasin selaku Ketua Millennial Tangerang Selatan, menyampaikan bahwa sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Milennial Tangsel yang sudah bekerja dalam membangun Tangerang Selatan lebih baik. Semoga ke depan kegiatan seperti ini lebih di tingkatkan lagi untuk Kota Tangerang Selatan.

"Alhamdulilah, untuk Millennial Srikandi pun kami sudah terbentuk. Dan semoga juga ini dapat mempererat tali silahturahmi khususnya keluarga besar Millenial Tangerang Selatan, "pungkasnya.

( Syam )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.