Recent Posts

Pengurus & Karyawan PO Bus Terminal Kalideres Menggelar Iklar Kesepakatan Bersama Menjaga Ketertiban

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.SH, WakaPolsek Kalideres AKP. Antonius.SH, Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran, Bhabinkantibmas Kalideres Aiptu Kasih Winarso, Mengjadiri Iklar Bersama Pengurus & Karyawan PO Bus Terminal Kalideres menjaga ketertiban.

News Investigasi.com, Jakarta--

Jelang malam Natal dan Tahun baru 2021 para Pengurus dan Karyawan PO Bus diarea Terminal Kalideres menggelar Iklar Kesepakatan Bersama.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Para Pengurus dan Karyawan PO Bus Terminal Kalideres, menggelar Iklar Bersama Kesepakatan Bersama untuk menjaga keharmonisan dan ketukunan dalam mengais rizki didalam Tetminal Kalideres Jalan Daan Mogot km 16 Rt 03 Rw 01 Kalideres Jakarta Barat.

Hadir dalam acara Iklar Kesepakatan Bersama para Pengurus dan Karyawan PO Bus dihadiri oleh Kepala Terminal Kalideres RevibZulkarnain.SH,Waka Polsek Kalideres AKP Antonius,SH,Kapolsubsektor Terbus Ipda Tugiran,Bhabinkamtibmas Kel.Kalideres Aiptu Kasih Winarso dan para Pengurus dan Karyawan PO Bus.

Bang Kopi salah satu pengurus PO Bus beliau mengatakan, " Kami Segenap para Pengurus dan Karyawan PO Bus Terminal Kalideres Jakarta Barat, pada hari Jum'at tanggal 6 Nopember 2020, menggelar acara Iklar Kesepakatan  Bersama untuk selalu 1.Menjaga keharmonisan sesama pengurus PO dan karyawan,2.Menjaga kerukunan sesama Pengurus PO dan karyawan,3.Menjaga keamanan dan ketentraman di lingkungan terminal,4.Jangan ada perebutan terhadap penumpang sesuaikan jurusan/trayek,5.Jangan ada keributan sesama pengurus dan Karyawan PO.

Ditambahkan Kopi, " Dalam Iklar Kesepakatan Bersama ini Kami dihadapan Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkatnain.SH,Wakapolsek AKP.Antonius.SH dan Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran, akan selalu menjaga keamanan,kenyamanan bagi para penumpang dan kami akan selalu mengikuti aturan dan pelaturan dari Kepala Terminal Klaideres.Katanya Kopi.


Kepala Tetminal Kalideres Revi Zulkarnain.SH beliau mengatakan, " Saya sangat terima kasih kepada para Pengurus dan Karyawan PO Bus, atas inisiatipnya menggelar Iklar Kesepakatan Bersama untuk menjaga keharmonisan,Kerukunan dan menjaga keamanan dan kenyamanan didalam terminal ini.

Ditambahkan Revi,Terminal ini adalah rumah kita, ladang kita dari itu kita sama sama untuk selalu menjaga bersama-sama,Jangan ada perebutan penumpang.' Ciptakan agar para penumpang merasa nyaman untuk menggunakan jasa tranportasi"'.

Alhdulilah biarpun Terminal Kalideres Terminal Tua, kita tidak kalah dengan Terminal lainnya seperti Tetminal Pulo gebang maupun Kampung Rambutan.Dari itu kita ciptakan bersama-sama untuk menjaganya.Ujarnya Revi.

Waka Polsek Kalideres AKP. Antonius.SH.dalam sambutannya beliau mengatakan kepada para Pengurus dan Karyawan PO Bus, agar selalu menjaga wilayah Terminal yang aman,Tentram dan Kondusip, jangan ada permasalahan yang berbenturan dengan Hukum yang nanti nya akan merugikan kita semua.

Dan juga kita sama- sama menciptakan suasana yang nyaman terhadap para penumpang yang akan menggunakan jasa tranportasi.Kita semua yang ada disini adalah pelayan masyarakat, agar selalu menggedepankan yang terbaik.

" Kalau Pelayanan kita baik,nyaman terhadap para penumpang pasti Rizki akan datang kepada kita dan perlu kita ingat Rizki kita tidak akan ketukar".Tandasnya Antonius.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.