Recent Posts

Polisi Tembak Specialis Pencurian Rumsong Di Kalideres


Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,.MM bersama Kanit Reskrim Iptu Anggoro Winardi.SH,.MH dan Panit Reskrim Iptu Nasib Sitorus.SH dalam Persreles penangkapan specialis Rumah Kosong,sabtu (21/11/2020).

News Investigasi.com, Jakarta--

Unit Reskrim Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat meringkus Specialis pencurian  Rumah Kosong ( Rumsong )

Tersangka AP merupakan residivis kambuhan yang baru dua bulan bebas dari bui dengan kasus  yang berbeda yaitu pencurian dan kekerasan.Sabtu (21/11/2020).

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,.MM memaparkan pada jumpa persnya dengan wartawan.

" pelaku merupakan residivis dengan melakukan kejahatan sudah 4x  dilakukan, kemudian baru saja keluar atau bebas dari hukuman yang ia lakukan dengan kasus pencurian kekerasan di Cengkareng.

Kemudian setelah bebas dua bulan, pelaku melakukan tindak pidana pencurian rumah kosong (rumsong) dengan tunggal di Gang.Toram Menceng, Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat kemudian perbuatan tersangka terekam lewat Cctv." papar Slamet.

Kompol.H.Slamet Kembali katakan, saat di tangkap pelaku sempat melawan, kemudian anggota kami melepas peringatan tembakan  terukur mengenai betis.".

Jangan coba-coba melakukan kriminal diwilayah hukum Polsek Kalideres karna kami tidak akan segan-segan bertindak tegas tegasnya Slamet.

" Dari perbuatan tersangka ,polisi menyita barang bukti , satu buah sepeda motor , satu Hp dan pakaian".

Dari perbuatan tersangka, polisi menjeratnya pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.