Recent Posts

Polsek Cisauk Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi " Disiplin Warga Pakai Masker

Kanit Lantas Polsek Cisauk Iptu Eko Maryadi, kegiatan Operasi Yustisi yang juga melibatkan anggota Koramil Legok, Satpol PP dan Dishub dipusatkan di depan Kantor Kecamatan Cisauk Jln. Raya Lapan Cisauk Desa Sampora Kec. Cisauk Tangerang

News Investigasi.com,Tangerang--

Kepolisian Sektor Cisauk Polres Tangerang Selatan dibawah pimpinan AKP Fahad Hafidhulhaq, S.I.K, bersama Tiga Pilar kecamatan Cisauk melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi 2020 diwilayah hukum Polsek Cisauk.

Melalui Kanit Lantas Polsek Cisauk Iptu Eko Maryadi, kegiatan Operasi Yustisi yang juga melibatkan anggota Koramil Legok, Satpol PP dan Dishub dipusatkan di depan Kantor Kecamatan Cisauk Jln. Raya Lapan Cisauk Desa Sampora Kec. Cisauk Tangerang.

Kanit Lantas Polsek Cisauk Iptu Eko Maryadi mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker dan protokol kesehatan guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19/Corona.

"Sasaran dalam pelaksanaan operasi yustisi ini yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker baik pejalan kaki, pengguna roda dua maupun roda empat,"tuturnya. Selasa (10/11/2020)

Kemudian, lanjut Iptu Eko Maryadi, untuk hasil dari operasi yustisi kali ini, di dapat 7 pelanggar. Kemudian kami berikan teguran secara persuasif dan juga memberikan masker secara cuma-cuma.

( Latip )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.