Recent Posts

Revi Zulkarnain.SH : Himbau Karyawan PO Bus Utamakan Menjaga Kenyamanan Penumpang

Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Revi Zulkarnain.SH bersama Kasubsektor Trubus Ipda Tugiran beserta Binmas Kalideres Aiptu Kasih Winarso gelar kumpulan Karyawan PO Bus Himbau Utamakan Kenyamanan Penumpang di Terminal Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com, Jakarta--

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan para penumpang bus, Petugas Dinas Perhubungan Terminal Kalideres bersama pihak kepolisian memberikan sosilisasi /himbauan kepada karyawan perusahaan otobus (PO) bus antar kota antar provinsi (AKAP).

Kepala terminal Kalideres Revi Zulkarnain.SH beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, "Kami meminta kepada seluruh karyawan PO agar mengutamakan kenyamanan para penumpang dan perlakukan dengan sopan. Karena jika berlaku kasar akan merugikan sendiri," ujar Kepala Terminal Bus Kalideres, Revi Zulkarnain dihadapan sejumlah karyawan PO bus, Rabu (4/11/2020).

Jangan sampai para calon penumpang enggan memasuki terminal Kalideres. Imbasnya, sejumlah pemilik kios yang berjualan juga ikut sepi.

"Hal utama yang ingin saya sampaikan adalah jangan membuat stigma buruk mengenai terminal bus Kalideres. Jangan membuat penumpang kapok, dan lantas mereka lebih mencari jasa angkutan di luar terminal Kalideres," tegasnya.

Selain itu, Revi juga menggandeng pihak kepolisian setempat untuk bertindak sesuai hukum yang berlaku jika ada membuat keonaran di terminal Kalideres.

"Maka dari itu saya Kapospol dan Binmas mengimbau seluruh karyawan PO untuk selalu mengedepankan pelayanan dan kenyamanan calon penumpang," imbuhnya.

Sementara itu, Kasubsektor Trubus Ipda Tugiran meminta agar karyawan PO tidak melakukan pemaksaan kepada calon penumpang yang hendak menggunakan transportasi bus AKAP di terminal Kalideres.

"Upaya ini, tidak lain untuk memberikan rasa aman dan menjaga kamtibmas, serta mengingatkan para karyawan PO, agar tidak melakukan tindakan kasar tarik menarik. Utamakan pelayanan penumpang biar mereka merasa nyaman dan aman sampai di tempat tujuan, " pungkasnya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.