Recent Posts

Revi Zulkarnain.SH " Selalu Open Terhadap Wartawan/Jurnalis Dimasa Pandemi Covid-19 "

Revi Zulkarnain.SH Kepala Tetminal Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com, Jakarta--

Keterbukaan, Transparan pejabat Publik terhadap Propesi Sosial Control Wartawan dan Jurnalis sudah menjadi keharusan dalam menyajikan pemberitaan.

Dalam masa pandemi wabah covid-19, ini berbagai pasilitas umum selalu menjadi sorotan dalam penyebaran wabah covid-19 tersebut.

Salah satu yang selalu disorot media Online, media Elektronik adalah pasilitas umum terminal, tempat hiburan dan tempat-tempat yang dianggap rentang dari penyebaran wabah covid-19.

Media News Investigasi.com, menyorotin Terminal yang selalu menjadi sorotan Terminal Kalideres Jakarta Barat yang dipimpin kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.SH.

Dan pemantauan awak media dari pertama kali adanya penyebaran wabah covid-19, Terminal Kalideres Jakarta Barat selalu menaati aturan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah khususnya DKI Jakarta.Dari Pembarasan Sosial Berskala Besar hingga PSBB Transisi, selalu menaati Protokol Kesehatan ( Prokes ) didalam Terminal, bagi para Petugas, Penumpang, Pedagang, Sopir,Kenek yang berada didalam terminal harus menaati Protokol Kesehatan ( Prokes ).

Dari berbagai cara telah dilakukan oleh Kepala Terminal dan petugas selalu melakukan pengecekan suhu terhadap para pemunpang, dan memberikan imbauan secara langsung kelapangan hingga memakai alat pengeras suara agar selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna pencegahan dari penyebaran wabah covid-19.

Dan Revi juga bersama tiga pilar selalu mengadakan razia tertib masker terhadap para penumpang, Pedagang,Sopir yang lain berada didalam terminal.

Apabila tidak kedapatan memakai masker pemantaun media petugas langsung memberikan sangsi untuk melakukan bersih-bersih menyapu halaman diarea Terminal Kalideres.

Juga dari memantauan dari beberapa awak media sebagai sosial control, merasa puas terhadap Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain, yang selalu Terbuka ( Open ),Transparan dan memberikan keterangan terhadap para awak media yang dalam mengambil peliputan mencari pemberitaan didalam terminal selama pendemi wabah covid-19.

Revi juga tidak segan-segan dalam kesibukannya sehari-hari beliau selalu menyempatkan untuk selalu memberikan keterangan dan informasi sepanjang pandemi penyebran wabah covid-19 diterminal Kalideres.

( Red )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.