Recent Posts

Seorang Pria Depresi Nekat Lompat Kesungai Kalibaru Tangerang

Tim gabungan masih melakukan penyisiran di area lokasi tenggelamnya korban bekerjasama dengan  relawan yang ada dikalibaru Kalibaru, pentisiran mencari korban dari Kalibaru sampai ke tanjung burung.

News Investigasi.com, Tangerang--

Gara gara depresi seorang pria nekat melompat kesungai kalibaru desa kalibaru Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

Pemuda itu diketahui bernama saipul bin ujeng umur 23 tahun. Warga kalibaru Kecamatan Pakuhaji. 

"Korban dilaporkan hilang dan terjun ke Sungai Kali baru desa kalibaru kec. Pakuhaji, Jumat (27/11) sekitar pukul 14.00 WIB. Sampai saat ini korban belum ditemukan. Infonya korban depresi ," kata bapak Sersan yusuf selaku Babinsa koramil pakuhaji. 

Hingga kini, jelas babinsa, tim gabungan polisi, Tni. SAR. Damkar. Aparat desa dan relawan masih melakukan pencarian. Pencarian korban juga dilakukan dengan penyisiran sepanjang sungai bekerjasama .

"Tim gabungan masih melakukan penyisiran di area lokasi tenggelamnya korban. Kita juga kerjasama dengan  relawan yang ada dikalibaru Kalibaru, pentisiran mencari korban dari Kalibaru sampai ke tanjung burung.

Menurut Sersan Yusuf, peristiwa itu berawal saat korban keampak pasir bapaknya untuk meminta uang meninggalkan rumah. Curiga dengan ulah Saipul, dan sampai ditengah jembatan saipul menghentikan motornya pas ditengah tengaah jembatan. Saipul langsung terjun ke sungai dengan motor dalam keadan menyalah. Ujar ubay.

( Rozak )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.