Recent Posts

Terminal Kalideres Jakarta Barat Tindak Tegas " Pelanggar Masker "

Petugas Dishub Terminal Kalideres Gatot memberikan sangsi Menyapu area Terminal bagi para Penumpang yang tidak kedapatan memakai Masker.

News Investigasi.com, Jakarta--

Penyebaran wabah virus covid-19 yang mana keberadaannya masih mengkwatirkan di DKI Jakarta.

Dan Pembatasan Sosial Berskala besar ( PSBB ) sudah berubah menjadi PSBB Transisi oleh Gubernur DKI Jakarta.Ruang Publik Pasilitas umum masih dijaga dengan ketat.Sabtu (21/11/2020).

Tetlihat oleh awak media News Investigasi.com, Petugas Dishub Terminal Kalideres Jakarta Barat, masih melakukan menindakan tegas kepada siapa saja yang masuk kedalam tetminal yang tidak menggunakan masker.

Danru Terminal Kalideres Gatot beliu mengatakan, Kami para petugas Dishub Terminal Kalideres dari pertama diberlakukannya PSBB hingga PSBB Transisi, selalu mengadakan protokol kesehatan ( Prokes ) , dari pengecekan suhu penumpang yang akan memakai jasa angkutan didalam terminal.

Dan tidak itu saja kami tidak akan segan-segan menindak tegas bagi para penumpang, pedagang,sopir hingga kernek yang tidak kedapatan memakai masker selama didalam terminal Kalideres.

Penondakan tegas ini kami lakukan intruksi dari kepala terminal kalideres Bapak Revi Zulkarnain, agar penumpang, pedagang,sopir mematuhi aturan selalu memakai maaker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran wabah virus covid-19 ini.

Gatot menambahkan Kami para petugas Dishub terminal Kalideres tidak akan mengenal kata lelah untuk selalu memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang berada didalam terminal kalideres.

" Sayangilah diri Kalian, Keluarga Kalian dan Orang Lain 
agar selalu menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak " Tegasnya Gatot.

( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.