Recent Posts

Terminal Kalideres Tidak Henti-Henti nya Melaksanakan Prokes dan Edukasi Tertib Masker

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain bersama Kapospol Tetbus Ipda Tugiran dan petugas Dishub Melaksanakn Prokes dan Edukasi tertib masker bagi para penumpang, pedagang dan sopir yang berada didalam terminal Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com, Jakarta--

Dalam masa pandemi wabah covid-19 yang dirasakan oleh warga masyarakat DKI Jakarta maupun Daerah.

Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan telah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) sampai dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) Transisi, mengingat penyebaran wabah covid-19 masih sangat mengkwatirkan terlepas sudah adanya Faksinnya.

Berbagai fasilitas umum seperti Terminal, Pelabuhan dan tempat hiburan masih dijaga dengan mematuhi standar Protokol Kesehatan ( Prokes ).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Terminal Kalideres Jakarta Barat, sejak diberlakukannya aturan dari Gubernur DKI Jakarta, sampai saat ini masih melaksanakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) edukasi dan selalu memberikan imbauan kepada para penumpang, pedagang,sopir yang berada didalam terminal Kalideres.

Kepala terminal Revi Zulkarnain beliau mengatakan. Dari awal terjadinya penyebaran wabah covid-19 dan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar dan ( PSBB ) Transisi dari Gubernur DKI Jakarta Kami diterminal Kalideres selalu mengadakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) pengecekan suhu bagi para penumpang yang masuk kedalam terminal.

Dan kami juga selalu berikan himbauan secara langsung kelapangan maupun memakai pengeras suara kepada para penumpang,pedagang,sopir yang berada diterminal Kalideres agar selalu memakai Masker,Mencuci tangan dan Menjaga Jarak agar terhindar dari penyebaran wabah covid-19. Jumat (20/11/2020).

Revi menambahkan " Kami diterminal Kalideres bersama Unsur Tiga Pilar tidak henti-henti nya dari pagi sampai malam untuk selalu menegaskan agar selalu tertib masker"..Dan mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ).tegasnya Revi.

( As )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.