Recent Posts

Unit Reskrim Polres Jak-Bar Meringkus Pelaku Pencurian " Positif Narkoba "


Dari kelimanya, dua tersangka yakni FH dan M diberikan tindakan tegas dan terukur karena pada saat akan ditangkap melawan petugas


News Investigasi.com, Jakarta--

Tersangka RH alias LD, salah satu pelaku pencurian bermodus petugas Kelurahan yang ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat diketahui positif narkoba. Pelaku positif mengkonsumsi sabu.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, dari hasil pemeriksaan urine diketahui pelaku RH positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

"Kita masih mendalami temuan ini untuk mengungkap jaringan narkoba yang dikonsumsi pelaku," terang Kombes Audie, Kamis (26/11/2020).

Diberitakan sebelumnya, lima tersangka pencurian dengan modus petugas kelurahan akhirnya dibekuk Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat.

Sebelumnya, satu tersangka telah ditangkap di bilangan Grogol Jakarta Barat pada Rabu (25/11) malam.

Kelima tersangka diketahui berinisial JF, FH, S, RH dan M. Mereka menamakan dirinya sebagai geng Pandawa.

Dari kelimanya, dua tersangka yakni FH dan M diberikan tindakan tegas dan terukur karena pada saat akan ditangkap melawan petugas.

Dalam menjalankan aksinya, mereka melihat situasi terlebih dahulu, sekiranya dianggap aman maka mereka melancarkan aksinya.

Mereka (tersangka) juga saat beraksi tidak selalu mengaku petugas kelurahan. Akan tetapi tergantung lihat situasi. Kalau sasaran lihat lebih menguntungkan petugas Kelurahan maka jadi petugas Kelurahan, tapi kalau jadi petugas PLN menguntungkan juga maka mereka mengaku petugas PLN.

( Kandi Gunawan )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.