Recent Posts

Warga RW 03 Palmerah Dapat Bantuan Pemasangan WIFI Dari Jupiter

Anggota DPRD DKI Jakarta, Jupiter. 

News Investigasi.com,Jakarta--

Warga RW 03 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Pamerah, Jakarta Barat, merasa bersyukur wilayahnya di pasang WIFI gratis oleh Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi C Fraksi Nasdem, Ahmad Lukman Jupiter.

Ketua RW 03 Kelurahan Palmerah, Nurhadi Prayitno mengaku bangga dengan yang dilakukan oleh anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Komisi C Ahmad Lukman Jupiter.

"Bisa dibayangkan kalau pasang lima unit ditambah kabel kalau ditotal bisa lebih dari Rp15 jutaan. Tapi alhamdulillah pak Jupiter telah memasangkan wifi gratis untuk anak-anak sekolah dilingkungan ini,"ujar Nurhadi, Kamis (26/11/2020).

Sementara itu, Jupiter mengatakan, pemasangan wifi ini bertujuan untuk membantu para anak sekolah dalam proses belajar jarak jauh (dirumah) yang mana juga menjadi kebutuhan anak-anak sekolah dan juga kebutuhan orang tua yang selama ini menjadi kendala bagi mereka lantaran terlalu mahalnya harga kuota internet.

"Wifi gratis yang terpasang kita buat kapasitas besar yang bisa digunakan hingga 1000 orang secara bersama. Serta wifi tersebut juga kami yang membayar sehingga tidak membebankan RW," tutupnya.

( Kandi Gunawan )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.