Recent Posts

" WOW " Seorang Ibu Minta Anaknya Dipenjara

Ilustrasi


News Investigasi.com, Jakarta--

Seorang ibu di Duren Sawit, Jakarta Timur meminta polisi mempenjarakan anaknya karena telah sering membuat malu keluarga. Pasalnya, YF anak yang baru menghirup udara bebas harus kembali berurusan dengan polisi karena kepergok mencuri burung muray batu milik tetangganya Hafit.

"Waktu diamankan warga di Pos RT, ibu pelaku datang terus minta anaknya agar dilaporkan ke polisi," ujar Hafit di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/11/2020).

Awalnya Hafit enggan membawa kasus pencurian itu kepada pihak kepolisian. Namun, karena ada desakan dari keluarga YF maka Hafit langsung membaut laporan ke Mapolsek Duren Sawit.

"Saya enggak punya niat bawa ke jalur hukum, karena dia (pelaku) masih tetangga tapi karena ibu pelaku minta ya sudah saya laporkan," sambungnya.

Keinginan ibu pelaku bukan tanpa sebab. Bagaimana tidak, setelah menjalani masa hukuman akibat mencuri handphone bersama pacarnya, perilaku YF tak kunjung berubah.

Bahkan beberapa bulan lalu YF juga kedapatan mencuri burung jenis Cucak Ijo milik seorang warga di Jalan Shomad di sekitar tempat tinggalnya.

"Waktu itu memang enggak tertangkap langsung seperti kasus saya, tapi pas ngambil motornya ketinggalan di rumah korban. Hanya sama pak Ustaz yang jadi korban enggak lapor polisi," pungkasnya.

Atas perbuatannya, YF disangkakan pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara.

( Yoko Gunawan )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.