Recent Posts

Danramil 06 Kalideres Memonitoring Keterminal Kalideres Jakarta Barat

Danramil Kalideres Jakarta Barat Kapten Inf.Abdul Kholik bersama  Kepala Terminal kalideres Revi Zulkarnain.S.H dan Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran Memonitoring Kelapangan Terminal Kalideres Jelang pergantian tahun baru 2021.

News Investigasi.com, Jakarta--

Jelang pergantian malam tahun baru dibeberapa terminal banyak warga masyarakat yang memanfaatkan waktunya untuk melakukan liburan dan balik kekampung halaman.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelum adanya wabah Covid-19 yang melanda dibeberapa daerah tempat fasilitas umum angkutan yang biasanya ramai oleh para pengguna jasa angkutan.

Kini terlihat tidak seramai sebelum adanya wabah covid-19 tersebut warga masyarakat yang menggunakan jasa angkutan untuk berlibur atau pulang kekampung halaman untuk pergantian tahun baru.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Danramil Kalideres Jakarta Barat Kapten Inf.Abdul Kholik bersama  Kepala Terminal kalideres Revi Zulkarnain.S.H dan Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran Memonitoring Kelapangan Terminal Kalideres Jelang pergantian tahun baru 2021.Rabu (30/12/2020).

Danramil Kalideres Kapten.Inf.Abdul Kholik beliau mengatakan, Memonitoring ini kami lakukan guna untuk menseptikan para penumpang yang akan menggunakan jasa angkutan kekampung halaman dalam masa pandemi covid-19 ini.

" Saya lihat diterminal Kalideres sudah sangat bagus dan steril dari para sopir sebelum memberangkatkan pemumpangnya diwajibkan melakukan Test Urien terlebih dahulu .

Dan para penumpang juga saya lihat terpantau juga melakukan pengecekan Rapid Test Antigen sebelum menaiki bus angkutan tersebut.

Kapten Inf Abdul Kholik menmabahkan, dalam memonitoring ini juga kita menghimbau kepada para penumpang,loket-loket dan warung-warung yang berada didalam terminal agar selalu menaati aturan dari pemerintah agat mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak dan Selalu menggunakan masker, agar terhindar dari penyebaran wabah covid-19.

" Dari itu mari kita sama- sama untuk mencegah dari penyebaran wabah covid-19 ini dengan memutuskan mata rantainya dengan 3 M ".Tegasnya Kapten Abdul Kholik.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.