Recent Posts

FKPPI Rayon Tambora Melaksanakan Kegiatan Sosial dan Berbagi Jum'at Berkah

FKPPI Rayon Tambora melaksanakan kegiatan Jum'at berkah di jalan Angke Jaya Jakarta Barat.Jum'at ( 4 desember 2020 )


News Investigasi.com,Jakarta--

FKPPI Rayon Tambora melaksanakan kegiatan Jum'at berkah di jalan Angke Jaya Jakarta Barat.Jum'at ( 4 desember 2020 ).

Dalam kegiatan Jum'at berkah dilaksanakan dilokasi sekitar posko FKPPI Rayon Tambora jl.Angke Jaya KB FKPPI Jakarta Barat.

Adi Cahyono beliau mengatakan dalam kegiatan Jum'at berkah ini melaksanakan penyemprotan desinfektan.Hal ini adalah merupakan program lanjutan yang terus dilaksanakan KB FKPPI Jakarta Barat di masa pandemi ini.

Dimana sebelumnya telah dilaksanakan diwilayah Kembangan dan Cengkareng
Sasaran Kegiatan Jum'at berkah dilakukan bersama anak-anak Kolong Bikers Indonesia Teritory Jakarta Barat.Dengan melaksanakan melakukan Berkah berbagi nasi bungkus kepada jamaah selesai shalat jum'at serta penyemprotan desinfektan di pemukiman, musholla al muttaqien,  musholla al barokah dan musholla baiturrohman di lingkungan RW.06 dijalan angke jaya Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Chairul Anwar Karim selaku sekretaris cabang KB FKPPI Jakarta Barat beliau mengatakan kegiatan jum'at berkah ini merupakan yang pertama dilaksanakan bersama komunitas pendukung KB FKPPI anak-anak kolong BIKERS INDONESIA territory Jakarta Barat yang dikepalai oleh kapten Oloan OM Simanjuntak sebagai ketua pelaksana kegiatan  jum'at berkah ini.

Ditambahkan Chairul Anwar Karim juga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan pembinaan danramil 02/Tambora selaku ketua dewan pembina KB FKPPI Rayon Tambora dan berharap konsolidasi rayon di 8 kecamatan dapat berjalan sesuai waktu yang ditentukan .Hal ini sesuai dengan arahan dari Ketua Cabang KB FKPPI Jakarta Barat JP Buwono untuk menuntaskan program cabang ini sesegera mungkin.Ujarnya Chairul

Hadir dan turut mengawasi serta turun bersama dalam kegiatan ini Danramil 02/Tambora bapak Kapten Inf Arja Suarja didampingi para babinsa seKematan tambora.

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peran serta dan kepedulian FKPPI Jakbar beserta Anak Kolong Bikers Jakarta Barat di masa pandemi ini. Semoga keberadaan FKPPI semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kami Koramil dan Polsek Tambora dan pepabri akan terus mendukung setiap niat baik FKPPI utamanya, dalam waktu dekat konsolidasi FKPPI tingkat rayon tambora dan terus menjaga persatuan dan kesatuan ditubuh FKPPI dalam menghadapi masa-masa sulit ini.Kegiatan harus tetap jalan dalam batas-batas yang bisa dikerjakan kata Danramil.

Danramil berpesan agar selalu koordinasi dan komunikasi dengan pembina di semua tingkatkan hendaknya di tingkatkan Tegasnya Danramil.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.