Recent Posts

Kanit Reskrim AKP.Anggoro Winardi.S.H,.M.H, Kembalikan Motor Korban

Kanit Reskrim Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp.Anggoro Wnardi.S.H,.M.H Saat memberikan sepeda motor kepada korban dihalaman Polsek Kalideres.

News Investigasi.com,Jakarta--

Satu unit sepeda motor yang dicuri pelaku di wilayah hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat akhirnya ditemukan dengan tertangkapnya dua pelaku spesialis pelaku pencurian sepeda motor yakni DA dan MR.

Wakapolsek AKP Antonius dengan didampingi Kanit Reskrim Iptu Anggoro Winardi dan Panit Reskrim Iptu Nasib Sitorus menyerahkan barang bukti (BB) sepeda motor yang merupakan hasil pengungkapan aksi pencurian kepada korban bernama Daud Cahyadi.

Satu dari Dua Pelaku Curanmor di Kalideres Dibedil oleh anggota karna melawan, Daud ( Korban ) mengaku tidak menyangka bahwa sepeda motornya yang hilang kini kembali lagi ke tangannya.

"Terima kasih banyak kepada pihak Polsek Kalideres yang telah berhasil menangkap pelaku dan motor saya telah ditemukan," ungkap Daud, Selasa (29/12/2020).

Daud juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kinerja Polsek Kalideres.

Daud mengatakan sangat Terima kasih kepada Jajaran Unit Reskrim Polsek Kalideres." Saya tidak menyangka, motor saya bisa kembali. Saya apresiasi kinerja Polsek Kalideres," terangnya.

Sementara itu, Wakapolsek Kalideres AKP Antonius mengimbau agar lebih waspada lagi dengan kendaraan saat parkir.

"Jika ditinggalkan dalam waktu yang lama, maka kenakan kunci ganda dan parkir di tempat yang aman," imbuhnya

Diberitakan sebelumnya, satu dari dua orang terduga spesialis pencuri sepeda motor meringis kesakitan setelah timah panas bersarang di kakinya. 

Dia adalah DA (26), warga Cengkareng, Jakarta Barat, yang ditembak oleh anggota Polsek Kalideres karena melawan saat hendak ditangkap pada Senin (28/12/2020) kemarin.

Kanit Reskrim Akp.Anggoro menerangkan, DA ditangkap bersama rekannya MR. Keduanya kerap melakukan pencurian sepeda motor di kawasan Kalideres.

"Benar kami beberapa waktu lalu menangkap dua pencuri sepeda motor depan RS Hospital Citra 5, Kalideres, Jakarta Barat," kata Anggoro.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.