Recent Posts

Kapolsek Kalideres Ambil Apel Langsung Pasukan PAM Nataru 2020-2021 di Terminal Kalideres

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet R.S.H.M.M, mengambil apel pasukan persiapan PAM Jelang Natal dan Tahun Baru di Terminal Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com, Jakarta --

Jelang malam Natal dan Tahun Baru 2020-2021 berbagai antisipsi dilakukan oleh aparat penegak hukum dari para pelaku kejahatan.

Terlihat oleh awak media News Inveatigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet R.S.H.M.M, mengambil apel pasukan persiapan PAM Jelang Natal dan Tahun Baru di Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Dalam apel tersebut dihadiri oleh pasukan TNI, Polri, Trantib dan Dishub di Pos pam dalam terminal.Rabu ( 23/12/2020).

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet R.S.H.M.M beliau mengatakan, Dalam pembentukan Pos Pam Jelang Malam Natal 2020 dan Tahun baru 2021 kita lakukan, untuk mengantisipasi dari berbagai macam Kejahatan yang kapan saja bisa terjadi ditengah-tengah kita.

Apalagi bagi warga masyarakat yang akan balik kekampung halaman untuk melakukan Natal dan Tahun Baru yang akan mempergunakan jasa angkutan.Jangan sampai terjadi ada hal-hal yang kita tidak inginkan.

" Kita bukan saja melakukan penjagaan PAM Natal dan Tahun Baru, Kami juga selalu menegur dan memberikan himbauan bagi para pengumdi, penumpang yang berada didalam terminal, agar selalu menggunakan Masker dan menaati aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah.Agar tidak terjadi apa-apa selama diperjalanan dan berada dikampung.

Ditambahkan lagi oleh Kompol.Slamet bagi para warga masyarakat yang pulang kekampung halaman agar jangan membawa orang lain ke jakarta, guna mencegah, memutuskan mata rantai Covid-19 yang mana keberadaan wabah virus covid-19 masih sangat mengkwatirkan.Ujarnya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.