Recent Posts

Karang Taruna Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Melaksanakan Raker 2020

Karang Taruna Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Melaksanakan Raker 2020 di Wisma Lokawiratama, Puncak, Jawa Barat, 5-6 Desember 2020.


News Investigasi.com,Jakarta--

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Kalideres melaksanakan rapat kerja (Raker) di Wisma Lokawiratama, Puncak, Jawa Barat, 5-6 Desember 2020.

Raker ini mengusung tema "Menciptakan Pemuda yang Profesional dan Peka Terhadap Lingkungan Sekitar"

Hasbiaulloh S.E selaku Ketua Organize Comite (OC) menyampaikan " saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak para donatur dan pengurus yang telah membantu kegiatan ini sehingga dapat teselenggara, dan kami OC sangat mengutamakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan, kegaitan ini di selenggarakan dengan jumlah pengurus 39 orang yang di hadiri 30 orang, 9 orang tidak hadir dengan berbagai kendala, serta udangaan sebagai penijau dan MPKT"

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kasatpel Dinas Sosial Kecamatan Kalideres, selaku pembina fungsional Karang Taruna Kecamatan Kalideres, dalam sambutan pembukaan acara berharap, kegiatan ini menjadi awal dari kita untuk melangkah melaksanakan program kerja. 

Karna kalau organisasi tidak ada rapat kerja tentunya akan bingung arahnya mau dibawa kemana, program apa yang mau dilaksanakan, visi apa yang akan di capai itu kita tidak tahu, kemudian selalu patuhi protokol kesehatan jaga Jarak, mengunakan masker dan cuci tangan"Tandasnya

"Asep Hamdi selaku Ketua Karang taruna Kecamatan Kalideres beliau mengatakan Kita sebagai pemuda harus punya prinsip untuk membangun. Pemuda sebagai makhluk sosial harus memikirkan apa yang harus diberikan kepada bangsa, khususnya daerah yang kita cintai ini yaitu kota Administrasi Jakarta Barat pada umumnya dan Kecamatan Kalideres pada khususnya".

Kedepan saya berharap karang taruna Kelurahan se kecamatan Kalideres hingga Karang Taruna di Tingkatan Unit RW dan Sub Unit RT dapat terus hadir di tengah masyarakat membantu mengatasi permasalahan sosial khususnya permasalahan pemuda, maka dari itu Karang taruna hadir di masyarakat harus datang sebagai solutif yang dimana harus mandiri dan lebih kreatif bukan hanya menunggu bantuan saja. Adapun bantuan berupa dana dari pemprov atau pusat yah itu kedepan juga harus kita gunakan secara bijak. "Tandasnya


Kegiatan ini juga dirangkai dengan pengukuhan Majlis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kecamatan Kalideres masa bhakti 2020-2025, dengan susunan MPKT yaitu Abdul Aziz Muslim, S.H selaku Ketua, Ahmad Imam Bukhori selaku sekertaris dan Angggota yaitu M. Arief Arrachman, S.Ag , Sura Edi Asmara, Ahmad Zaini, Muhasan dan Ir. Jaelani.

Selain itu dalam rangkain acara dilaksanakan diskusi Panel dengan narasumber oleh Ketua Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Bapak M. Arif Arachman, S.Ag.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.