Recent Posts

Kepala Terminal Kalideres Bersama kasubsektor Terbus Sidak Lapangan

Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Revi Zulkarnain.S.H, bersama Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran Sidang lapangan jelang Natal dan Tahun baru 2021 diloket- loket.

News Investigasi.com, Jakarta--

Jelang natal 2020 dan tahun baru 2021 disetiap terminal selalu dipadatkan oleh para pengguna angkutan yang akan berpergian kekampung halaman.

Berbagai upaya dilakukan disetiap terminal untuk menseptikan para penumpang agar berjalan dengan baik dan lancar.

Pada masa pandemi wabah covid-19 ini terlihat setuasi terminal-terminal yang berada diibu kota sangat jauh berbeda.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Revi Zulkarnain.S.H, bersama Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran Sidang lapangan jelang Natal dan Tahun baru 2021 diloket- loket dan ruang tunggu para pengguna jasa angkutan ( penumpang ).Selasa ( 29/12/2020).

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.S.H didampingi oleh Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran beliau mengatakan, Sidang dan pemantaun ini kami lakukan untuk menseptikan jalannya angkutan jelang malam natal dan tahun baru 2021, agar berjalan dengan aman,lancar dan kondusip tidak terjadi apa apa selama masa pandemi wabah covid-19 ini.

Revi menambahkan pada tahun- tahun yang terdahulu sebelum masa pandemi covid-19 banyak warga masyarakat yang akan menggunakan waktu untuk liburan dan pulang kekampung halaman sangat ramai oleh para penumpang.Jusru tahun pergantian tahun baru 2021 dimasa pandemi wabah covid-19 ini sangat jauh berbeda hanya 30 persen warga masyarakat yang menggunakan jasa angkutan.

" Dan kami juga telah menyediakan tempat Rapid Test bagi para penumpang yang akan berpergian kekampung halaman dan tidak luput para sopir harus menjalan tes Urien guna untuk menseptikan para sopir yang membawa para penumpang tidak terlibat barang terlarang ( Narkoba ) agar para penumpang sampai tujuan dengan selamat "..

Dan kami juag tidak henti-hentiny selalu memberikan himbauan dari himbauan lisan sampai sengan himbauan menggunakan alat pengeras, agar menaati aturan dari pemerintah mencuci tangan, Menjaga jarak dan menggunakan masker, agar terindar dari penyebaram wabah covid-19 .Ujarnta Revi.

Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran beliau menambahkan, kami dari kepolisian Polsek Kalideres khususnya Pospol Terbus Jelang natal dan tahun baru 2021 ini kami mendirikan pos pelayanan masyarakat agar masyarakat yang akan menggunakan jasa angkutan berpergian keluar kota aman, tentram dan kondusip tidak terjadi apa-apa sampai tujuan kampung halamannya.

Dan kita pun selalu pantau para penumpang yang akan berpergian keluar kota agar melakukan Rapid Tes Antigen dan selalu meggunakan masker agar terhindar dari penyebaran wabah covid-19 tersebut.tegasnya Tugiran.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.