Recent Posts

Kompol.H.Slamet R.S.H.,M.M Pantau Jalannya Rapid Test Antigen Para Penumpang Terminal Kalideres

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet.R.S.H.,M.M bersama Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran KUPT Bapak Muslim dan Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.S.H, Pantau jalannya Rapid Test Antigen para penumpang didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com, Jakarta--

Guna untuk memastikan jalannya para pengguna jasa anggutan yang akan menaiki Bus diterminal Kalideres Jakarta Barat jelang Tahun Baru 2020-2021.

Terlihat oleh awak media News Inveatigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet.R.S.H.,M.M bersama Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran KUPT Bapak Muslim dan Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.S.H, Pantau jalannya Rapid Test Antigen para penumpang didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.Selasa (29/12/2020).

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.S.H,M.M beliau mengatakan, Jelang tahun baru 2021, kami dari jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat terlepas adakan pos pelayanan masyarakat untuk menjaga para penumpang agar aman dari berbagai tindakan kriminal yang akan terjadi diterminal.


' Kita juga selalu pantau jalannya para warga masyarakat yang akan menggunakan jasa angkutan yang akan berpergian kekampung halaman.Para penumpang yang akan menggunakan jasa angkutan terlebih dahulu diadakan Rapid Test Antigen guna memastikan para penumpang tidak terjangkit wabah virus covid-19 agar aman dan tidak menyebarkan wabah covid-19 tersebut.Ujarnya Kompol Slamet.

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.S.H, beliau menambahkan diterminal Kalideres Jelang malam natal dan tahun baru 2021 kita mengadakan test urien kepada para supir yang akan membawa para calon penumpang yang akan menggunakan jasa angkutan.

Dan juga kita adakan Rapid Test Antigen kepada para penumpang yang akan menggunakan jasa angkutan yang akan berpergian ke kampung halaman,agar terpantau apakah penumpang tersebut terjangkit apa tidak oleh covid-19 tersebut.

" Revi menambahkan kita juga tidak bosan-bosan nya untuk selalu memberikan himbauan kepada para pengguna jasa angkutan penumpang agar selalu menaati aturan dari pemerintah Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak dan selalu menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran dan memutuskan mata rantai covid-19." Tegasnya Revi.

( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.