Recent Posts

Maling Kuras Kotak Amal di Masjid Kalideres Terekam CCTV

Seorang pencuri terekam CCTV saat menguras isi kotak amal di salah satu masjid di Kalideres, Jakarta Barat.



News Investigaai.com,Jakarta--

Aksi pembobolan kotak amal di salah satu masjid di Kalideres, Jakarta Barat , pada Jumat, 25 Desember 2020 kemarin terekam kamera CCTV. Seorang lelaki dengan leluasa menguras seluruh uang yag berada di dalam kotak amal tersebut.

Aksi pembobolan ini diunggah akun Instagram @infojktku,Jumat, 25/12/2020 Jam 10.19 wib Terekeam cctv Kotak amal masjid di bobol, lokasiKampung bulak Simpul Kelurahan Pegadungan kecamatan Kalideres jakarta Barat," begitu bunyi caption akun Instgram tersebut.


Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan baju lengan panjang warna biru ini dengan begitu santai merusak kunci kotak amal. Selanjutnya pelaku mengeluarkan tas dan menguras seluruh uang di dalam kotak amal tersebut. (Baca: Puluhan PKL dan Pebalap Liar Terjaring Razia Protokol Kesehatan)

Ulah pelaku ini pun dikecam netizen, seperti yang ditulis akun Instagram @beck23lee,Dirumah tuhan aja brani nyolong. Parah deh. 

Apa ga takut dgm Tuhan?. Selanjutnya akun @sriegotik,"Sebegitunya manusia..luarbiasa..serem^y..kebutuhan hdp..lbh tinggi..akhirny hilang akal baiknya".Dan akun @bromsq,"Nanti itu org di Azab oleh Allah pedihnya seperti apa yaa.....nyolong kotak amal di masjid".

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.