Recent Posts

Pergantian Tahun Baru 2020-2021 Terminal Kalideres Sepi Penumpang

Suasan Terminal Kalideres Jakarta Barat

News Investigasi.com,Jakarta--

Jelang Pergantian tahun baru 2020-2021 masa pandemi wabah virus covid-19, sangat dirasakan beberapa perusahaan angkutan umum dibeberapa terminal.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Terminal Kalideres Jakarta Barat, yang biasanya ramai jelang pergantian tahun baru ramai oleh para pengguna jasa angkutan ( Penumpang ) yang akan berlibur dan pulang kekampung halaman kini masa pandemi wabah covid-19  tidak nampak adanya lonjakan para penumpang yang akan menaiki angkutan tersebut.Rabu ( 30/12/2020).

Haris Pengurus PO Kencana jurusan Jakarta Sumatra beliau mengatakan, dalam masa pamdemi wabah covid-19 ini, kami merasakan sangat berbeda sebelum adanya wabah covid-19, sekarang ini kita diterminal Kalideres mendapatkan penumpang 5 atau 10 penumpang saja sudah alhamdulilah.Katanya Haris.

Ditempat terpisah Bang Kopi salah satu pengurus PO CSA Jurusan Jakarta-Sumatra beliau juga mengatakan, dalam masa covid-19 ini diterminal kalideres sudah tidak lagi bisa berbuat apa-apa lagi, " kita sudah dapat makan alhamdulilah " karna sepi nya para penumpang yang tidak ada lagi mau naik angkutan keterminal kalideres, karna para penumpang sebelum menaiki bus harus melaksanakan Rapid Test Antigen dahulu untuk menseptikan keadaanya apakah diri nya positif atau tidak .

Karna adanya pemeriksaan Rapid Test Antigen tersebut banyak warga masyarakat yang tidak mau datang keterminal kalideres, malainkan banyak yang menggunakan terminal-terminal bayangan yang tidak ada pemeriksaan Rapid Test Antigen tersebut.Ujarnta Kopi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.