Recent Posts

Terminal Kalideres Gelar Rapid Test Antigen Calon Penumpang dan Pengemudi Angkutan Umum ( AKAP )

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.SH memantau Jalan nya pelaksanaan Rapid Test para calon Penumpang dan Penemudi DiPos Pelayanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Terbus Kalideres.
Jl. Daan Mogot KM.16 Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com, Jakarta--

Jelang Natal dan Tahun Baru 2020-2021 banyak digunakan bagi warga masyarakat dipakai dengan melakukan berpergian kekampung halaman.

Guna untuk mensterikan para penumpang dan pengemudi dari penyebaran wabah virus Covid-19 diterminal Kalideres Jakarta Barat.Jumat ( 25 Desember 2020 ).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, para penumpang dan pengemudi diterminal kalideres mengikuti Rapid Test dipos Pelayanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Terbus Kalideres.Jl. Daan Mogot KM.16 Kalideres Jakarta Barat.

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.SH bersama Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran memantau dan menitoring Jalan nya pelaksanaan Rapid Test para calon Penumpang dan Penemudi DiPos Pelayanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Terminal bus Kalideres.

Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Revi Zulkarnain.S.H beliau mengatakan Kegiatan ini diselenggarakan oleh bantuan BNPB melalui Kemenhub dan Klinik Utama TARADITA 48 di Posyan  Terminal Bus Kalideres untuk para calon penumpang dan pengemudi bus angkutan umum AKAP.

Dalam pemeriksaan Rapid Test Antigen yang diselenggarakan oleh Kemenhub secara Gratis yang diikuti sebanyak 22 orang, dengan hasil Non Reaktif sebanyak 21 orang dan Reaktif sebanyak 1 orang.

Kami juga menyediakan ditempat terpisah di Klinik Taradita 48 Pemeriksaan Rapid Test Antigen mandiri ( Bayar) sebanyak 69 orang terdiri dari Penumpang sebanyak 53 orang dan Pengemudi 15 orang, dengan hasil Non Reaktif sebanyak 68 orang terdiri dari Penumpang 53 orang,Pengemudi 15 orang dan yang Reaktif sebanyak1 orang.

Dan Penumpang yang Reaktif ditindaklanjuti oleh Puskesmas Kalideres untuk mendapatkan tindakan yang lebih lanjut jangan sampai ada penyebaran wabah covid-19 yang meluas.

Revi menambahkan dalam kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Kemanusian yang bertujuan untuk pencegahan dan memutuskan mata rantai dari penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Posyan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat.Ujarnya Revi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.