Recent Posts

As.Sisca Pradita.S.H : Dukung Komjen Pol Listyo Sigit Jadi Kapolri

As.Sisca Pradita.S.H ( Pimpinan Redaksi News Investigasi.com ).

News Investigasi.com,Jakarta--

Torehan prestasi, reputasi dan citra
Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo saat memimpin mulai dari Kapolres Hingga Kapolda banyak di kenang di berbagai elemen masyarakat.

Ketika memimpin Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo selalu mengutamakan Kamtibmas tercatat sangat kondusif. Tak itu saja, Komjen Listyo sangat sering menjaga silaturahmi dan menyambangi ulama dan para tokoh agama, selain tentunya sangat proaktif dengan kegiatan umaroh (pemerintahan), terutama dalam kegiatan yang berkaitan dengan berbagai elemen masyarakat.

As.Sisca Pradita.S.H Yang Juga Sebagai Jurnalis menyampaikan ia pun sependapat dengan pandangan para ulama, umaroh, tokoh agama dan berbagai elemen masyarakat, tentang figur Komjen Listyo Sigit Prabowo. Sebagai sosok calon tunggal Kapolri.

Komjen Listyo Sigit Prabowo yang kini menjabat Kabareskrim Polri memang sangat pantas dan Layak menjadi Kapolri Pengganti Jenderal Idam Aziz

"Pak Komjen Sigit akan jadi Kapolri, Semoga Hubungan kemitraan antara media dengan Polri saat ini sudah berjalan dengan sangat baik, dan menjadikannya sebagai program prioritas untuk sinergi sampai tingkat polsek ".pungkas Sisca.

Witra juga sependapat dengan pujian dari ulama, umaroh dan para tokoh agama serta berbagai elemen masyarakat tentang reputasi dan citra yang baik dari Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo selama menjabat Kapolda di Banten.

( Red )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.