Recent Posts

Cegah Covid-19 Tiga Pilar Kec.Kalideres Gelar Operasi Tertib Masker

Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos beserta para lurah sekecamatan Kalideres,TNI, Polri, Trantib dan Damkar menggelar operasi Masker dijalan Utan Jati Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Wabah Covid-19 yang sampai saat ini masih sangat mengkwatirkan dibeberarapa ibukota dan daerah.

Dan apa lagi setelah pergantian malam tahun baru dan libur panjang meningkatnya kembali yang terkena covid-19 tersebut

Guna mencegah penyebaran Covid-19, terlihat oleh awak media News Investigasi.com Tiga Pilar Kecamatan Kalideres melaksanakan Operasi Tertib Masker di Jalan Utan Jati, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, (17/1/2021).

Bukan hanya melakukan operasi tertib masker, Tiga Pilar Kecamatan Kalideres juga melakukan penyemprotan Disinfektan di wilayah Kalideres.

Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos beliau mengatakan, operasi tertib masker dilakukan dari pukul 06.30 sampai pukul 11.00 dan bagi para pelanggar yang mencurigakan akan dilakukan rapidtest.

"Setiap pelanggar yang mencurigakan, akan dilakukan rapidtest dan apabila terlihat reaktif maka kita anjurkan untuk melakukan isolasi mandiri," kata Naman.

Naman juga menjelaskan, bagi para pelanggar juga bebas memilih terkait sanksi, ada sanksi administrasi juga ada sanksi sosial.

"Sementara ini ada pelanggar dengan sanksi sosial 15 orang dan denda administrasi 8 orang dari pukul 6.30 sampai pukul 08.11," jelasnya.

( Syam )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.