Recent Posts

FBR Kelabang Merah Gardu 367 Selalu Mengadakan Yasin Setiap Malam Jum'at

Ketua Gardu 367 Kelabang Merah Bang Solihin ( Keling ) bersama Anggota nya melaksanakan Yasinan Setiap malam Jum'at di Pos Gardu Kelabang Merah.

News Investigasi.com,Jakarta--

Organisasi masyarakat ( Ormas ) kedaeraan yang dimananya dianggaran dasarnya rumah tanggah  ( ADRT ) selalu mengkedeapnkan jiwa sosial bagi warga masyarakat.

Pemantauan Media News Investigasi.com, Organisasi Masyarakat kedaeraan Forum Betawi Rempug, yang akrab dipanggil dengan ( FBR ), selalu mengkedepankan adat istiadat dan sosialnya sangat tinggi terhadap warga masyarakat.Jum'at ( 22/01/2021).

Terlihat oleh awak media ada salah satu Ketua Gardu 367 Kelabang Merah Kelurahan Kalideres Korwil Jakarta Barat selalu mengadakan pengajian Yasinan dipos Gardunya bersama anggotanya.

Ketua Gardu 367 Kelabang Merah Bang Solihin atau yang akrab bang Keling beliau mengatakan, Kite di Gardu 367 Kelabang Merah sudah menjadi kewajiban setiap malam Jum'at kite selalu mengadakan menggelar pengajian Yasinan dipos Gardu.

Setelah Yasinan kite juga bersama para anggota makan bersama secara lesehan tidak ada perbedaan satu dengan yang lain.

Keling Menambahkan Kite bersama anggota juga akan selalu mengkedepan sosial buat warga masyarakat, apa lagi kita sama-sama tau dalam masalah pandemi wabah Covid-19 ini, sudah banyak warga masyarakat yang sengsara dan menderita dalam setuasi seperti ini.

Kite juga bersama anggota Gardu 367 Kelabang Merah selalu menati aturan dari pemerintah, TNI dan Polri sama-sama untuk memberantas wabah Covid-19 ini.

Dan juga arahan dan intriksi dari Korwil Jakarta Barat bang H.A.Mudjamil kite seluruh Gardu wajib untuk selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menaati Memakai Masker,Mencuci tangan pakai sabun dan Menjaga jarak selalu demi menangkalnya penyebaran wabah covid-19 tersebut.Ujatnya Bang Keling.

( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.