Recent Posts

Kapolres Jakbar Bersama Dandim/0503 Berkunjung Kediaman Ketua Korwil FBR Jakbar


Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Polisi Ady Wibowo bersama Dandim 0503/JB Kol.Inf.Dadang ismail marzuki silaturahmi kediaman Korwil FBR Jakarta Barat Bang H.A.Mudjamil.

News Investigasi.com, JAKARTA - 

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo & Dandim Jakbar   Dandim 0503/JB Kol.Inf.Dadang ismail marzuki melakukan silaturahmi ke kediaman ketua Korwil FBR Jakarta Barat H.A. Mudjamil (Bang Djamil) disambut Tim Korwil FBR Jakarta Barat.

Kunjungan tersebut merupakan agenda Kapolres Jakarta Barat guna mempererat tali silaturrahmi kepada para tokoh yang ada di wilayah Jakarta Barat salah satunya Bang Djamil sebagai salah satu Tokoh Betawi. 

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Polisi Ady Wibowo menjelaskan kunjungan ini sebagai langkah mempererat tali silaturahmi kepada para tokoh di Jakarta Barat.

" Kunjungan hari ini sebagai silaturahmi  saja, kebetulan belum lama saya menjabat jadi perlu banyak mengenal dan bersilaturahmi pada semua tokoh yang ada di Jakarta Barat " ungkapnya

" Saat ini bukan jamannya Kompetisi tapi jamannya Kolaborasi dan bersinergi , tujuannya untuk Jakarta Barat yang lebih baik" Tambahnya

Ketua Korwil FBR Jakarta Barat H. A Mudjamil mengatakan dirinya sangat senang Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dan  Dandim 0503/JB Kol.Inf.Dadang ismail marzuki berkunjung ke kediamannya.

Hal ini semoga menjadi silaturahmi yang membentuk sinergitas antara Masyarakat, TNI dan Polri dalam membangun Jakarta Barat yang lebih baik.

" Alhamdulillah hari ini saya disambangi Pak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo beserta Dandim/0503 Kol.Inf.Dadang ismail marzuki, semoga kunjungan ini menjadi langkah sinergitas Kami sebagai masyarakat, TNI dan Polri dalam membangun Jakarta Barat yang lebih baik".

Bang Djamil juga menambahkan Forum Betawi Rempug ( FBR ) akan senantiasa akan selalu membantu dan  mendukung keamanan,kenyamanan warga masyarakat diwilayah " Kita Jaga Kampung " ungkapnya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.