Recent Posts

Kapolres Jakbar & Dandim Jakbar Bagi-Bagi Masker di Pasar Jembatan Lima " Cegah COVID-19"

Cegah COVID-19, Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo bersama Dandim 0503/Jakarta Barat Dadang Ismail Marzuki Bagi-bagi Masker di Pasar Jembatan Lima Jakarta Barat.


News Investigasi.com,JAKARTA--

 
Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo bersama Dandim 0503/Jakarta Barat Dadang Ismail Marzuki membagikan masker di Pasar Mitra Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat. 

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memutus rantai penyebaran COVID-19 yang masih tinggi di Jakarta.
"Jadi hari ini saya bersama Bapak Dandim dan Bapak Camat melakukan kegiatan pembagian masker di Pasar Jembatan Lima ini, karena tentunya keprihatinan kita bahwa di wilayah Jakarta sudah menembus angka satu juta. 


Tentunya ini kita harus sama-sama bergandengan tangan berperan aktif untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini," Kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo di Pasar Mitra Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (31/1/2021).

Ady menyebut penggunaan masker merupakan hal yang dapat menyelamatkan dari virus Corona. Ia dan unsur Tiga Pilar juga turut menyosialisasikan dan mengingatkan penggunaan masker kepada masyarakat.


"Untuk itu kami Tiga Pilar hadir di pasar ini untuk mensosialisasikan, mengingatkan, membagikan masker-masker tersebut karena masker itulah yang akan menyelamatkan kita semua," lanjutnya.

Ady mengatakan kampanye protokol kesehatan akan terus dilakukan di ruang publik. Mal juga akan menjadi target kampanye protokol kesehatan selain di pasar dan terminal.

"Tidak hanya di ruang publik seperti pasar, terminal, kita juga akan melakukan itu di mal mal, kemungkinan ada warga masyarakat yang lupa atau tidak memakai masker," ungkapnya.

Selain melakukan kampanye di ruang publik, Ady menjelaskan, operasi yustisi protokol kesehatan digelar setiap hari. Operasi yustisi tersebut juga dilakukan bersama unsur tiga pilar.

"Kita setiap hari melakukan Operasi Yustisi Tiga Pilar, penegakan protokol kesehatan untuk bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19," kata Ady Wibowo.


Kegiatan pembagian masker tersebut dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Hadir bersama Kapolres Jakarta Barat adalah Dandim 0503/Jakarta Barat Dadang Ismail Marzuki dan Camat Tambora Bambang Sutarna.

Dandim 0503/Jakarta Barat Dadang Ismail Marzuki mengatakan bahwa kegiatan kampanye protokol kesehatan tersebut akan terus dilakukan hingga masalah COVID-19 berhenti.

"Kita tahu bahwa penyebaran COVID di Jakarta menunjukkan angka yang signifikan. Sehingga kita secara terus-menerus, tidak ada kata istilah berhenti sampai dengan pandemi ini berakhir, itu kegiatan yg kita lakukan hari ini," ujarnya.

( YG )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.