Recent Posts

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H.,M.M Pimpin Langsung Operasi Antisipasi Kerawanan dan Himbauan Prokes Covid-19

Kapolsek kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet.R.S.H,.M.M bersama 3 Pilar gelar operasi Antisipasi Kerawanan dan Himbauan Prokes Covid-19 diwilayah hukum Polsek Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Penyebaran wabah covid-19 yang mana keberadaannya masih sangat menakutkan dibeberapa ibubkota dan daerah- daerah.

Dan terlepas sudah adanya vaksin yang akan diberikan kepada warga masyarakat, pencegahan dari penyebaran covid-19 masih diiberlakukan oleh gugus depan covid-19.Rabu (13 Januari  2021 ).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet.R.S.H,.M.M bersama 3 Pilar gelar operasi Antisipasi Kerawanan dan Himbauan Prokes Covid-19 diwilayah hukum Polsek Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.S.H,.M.M beliau mengatakan, dalam operasi ini kami bersama unsur 3 pilar Dalam Pemberlakuan Pembatasan  Kegiatan Masyarakat  (PPKM) sekaligus himbauan dan edukasi kepada masyarakat di masa PSBB Ketat, guna disiplin Penerapan PERGUB DKI Jakarta Nomor. 88 Tahun 2020.

Dan tentang Perubahan Atas PERGUB DKI Jakarta Nomor. 33 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar Dalam Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid - 19) di Provinsi DKI Jakarta, khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Kompol.Slamet menambahkan Dalam operasi ini Kita Laksanakan Pembatasan penerapan kegiatan Masrakat guna mencegah adanya penambahan Covid-19, karna adany Kenaikan Covid mulai naik dari perayaaan Natal dan Libur tahun baru dan juga Kita laksanakan yustisi dengan menetapkan 3 M.

Dan juga kita Antisipasi Guantibmas di wilayah kita serta membubarkan kerumunan massa degan cara yang humanis dengan Patroli Mobile 3 (tiga) Pilar dengan Sasaran Warga yang berjalan kaki tanpa menggunakan Masker.Pedagang, Tempat usaha, keramaian yang tidak terapkan prokes,Pengendara K.R2 dan R4 yang berpenumpang lebih dari 1 dan tidak gunakan Masker.

Dalam operasi bersama 3 pilar ini kami akan lakukan setiap hari tampah henti-henti nya guna untuk pencegahan penekanan dari penyebaran wabah Covid-19 tersebut tegasnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.