Recent Posts

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Selamet Riyanto, SH, Sik, Msi memberikan 1 unit Hp baru untuk Siswi Tidak Punya HP

Kapolsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Selamet Riyanto, SH, Sik, Msi, memberikan bantuan 1 unit Hp baru untuk Reva gadis yang tidak memiliki Hp untuk sarana belajar lewat daring.

News Investigasi.com, JAKARTA, - 

Ditengah masa sulit dan prihatin , terkait wabah covid19 yang masih bertambah, sehingga di berlakukan kembali PSBB ketat DKI Jakarta.

Dan semua aktifitas masyarakat masih di batasi, begitu juga siswa sekolah masih melakukan belajar lewat daring atau dari rumah dengan alat komunikasi seluler (HP).

Kegiatan belajar daring seperti ini tentu jadi perhatian orang tua  untuk anaknya yang harus di fasilitasi HP.

Reva (11) tahun gadis Yatim Rumah singgah anak yatim Rusun Lama Blok D RT 11 RW 11 Muara Angke yang duduk di kelas 5 MI Nurul Bahri, tidak sama seperti anak lainnya yang masih punya orang tua (ayah), jika ingin memiki Hp tinggal minta dibelikan ayahnya.

Reva gadis 11 tahun akhirnya bisa belajar kembali, sebelumnga  Hp yang ia miliki rusak dan tidak bisa belajar seperti anak siswa lain.

Kapolsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Selamet Riyanto, SH, Sik, Msi. kami memberikan bantuan 1 unit Hp baru untuk Reva gadis yang tidak memiliki Hp untuk sarana belajar lewat daring.

"Awalnya kami mendapat informasi dari warga yang menyampaikan ada anak yang tidak bisa belajar karena tidak memiliki hp, bahkan sempat berhenti sekolah selama 1 tahun, sehingga merasa tergerak hati kami untuk membantu kesulitan adek reva dengan memberikan hp supaya bisa bersekolah kembali." pungkas Slamet.

Kembali dia tambahkan, Dengan program Kapolri yang baru, Polri Presisi yakni transformasi prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan untuk masyarakat,

Dengan kami lakukan seperti ini, kami jalankan program Kapolri yang baru untuk masyarakat yaitu merespon adik Reva tidak bisa belajar, karena tidak memiliki Hp." kata  Slamet.

Di sela waktunya  Reva mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Kapolsek, yang telah memberikan bantuan Hp, dan ia bisa kembali belajar seperti semula.

Hal senada Rohayati ibu Reva, " semoga pak Kapolsek selalu diberikan kesehatan dan di beri kesusksesan dalam tugasnya." doanya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.