Recent Posts

Karyawan FIF Finance Cabang Taman Palem Cengkareng Pupuk Kebersaman Masa Pandemi Covid-19

Karyawan FIF Finance Cabang Taman Palem Cengkareng Jakarta Barat Gelar liburan Ke Viila Yoen Puncak Jawa Barat pupuk kebersamaan.

News Investigasi.com,Jakarta--

Setahun bergelut dengan suatu pekerjaan dan kesibukannya sehari-hari yang tidak mengenal lelah,letih dalam masa pandemi wabah covid-19 ini.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Karyawan FIF Finance cabang Taman Palem Cengkareng Jakarta Barat, mengisi liburan bersama-sama ke Villa Yoen Puncak Kabupaten Cisarua Jawa Barat.Minggu ( 10-01-2021).

Para karyawan lapangan FIF Fonance usaha yang membidangin Penjualan Kendaraan roda dua dan roda empat.

Salah satu Karywan FIF Finance Abdul Hakim ( AAP ), beliau mengatakan, Kami segenap karyawan FIF Finance cabang Palem Cengkareng Jakarta Barat, ldalam mengiai liburan ini ke daerah puncak bersama kawan-kawan yang terikat dalam di FIF Finance Taman Palem ini, merupakan untuk menumbukan talisilaturahmi dan kekompakan.

" Kenapa kita gelar liburan ini, karna kita sama-sama mengetahui dalam setuasi pandemi wabah covid-19 ini kami seluruh karyawan dikantor maupun dilapangan jarang sekali bertemu atau berjumpah karna adanya pembatasan Sisial Berskala Besar ( PSBB ) yang diberlakukan oleh pemerintah harus menjaga jarak Sesama karyawan maupun terhadap konsumen'.

Aap menambahkan acara liburan ini juga kami melakukan dengan menggunakan protokol kesehatan ( Prokes ), berolah raga main sepak bola, lari pagi dan berkumpul melakukan renungan malam dengan menjaga jarak.

Kami Perusahan FIF Finance Cabang Taman Palem Cengkareng Jakarta Barat dan Karyawan " Mudah-mudahan pandemi wabah covid-19 berakhir yang sudah sangat menyelengsarakan warga masyarakat hingga menimbul kan kematian atas penyebaran covid-19 tersebut'.ujarnya Aap.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.