Recent Posts

Kasubsektor Pasar Senen Bersama 3 Pilar Koordinasi ke Ketua RW 05 Kel.Senen Dalam Perencanaan KTJ

Kapolsubsektor Pasar Senen Polsek Senen Ipda Sokif bersama Bhabinkamtibmas Kel Senen Bripka Marzuki beserta Lurah Senen Bapak Sauri,Babinsa Serda Sulisno,bapak Cristo Ketua RW. 05  Kel Senen,Bapak Sukirman Ketua LMK Kel Senen dan para Ketua RT Berkoordinasi dalam Perencaan Perencanaan/ Pembuatan Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) Kantor Sekretariat RW.05 Jl Prapatan 1 Kel Senen Kec Senen Jakarta Pusat.

Pemberantasan wabah Covid-19 yang saat ini digalakan dan digaungkan dalam pencegahan oleh Kapolda Metro Jaya bersama Tiga pilar adanya pembuatan Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com,Kapolsubsektor Pasar Senen Polsek Senen Ipda Sokif bersama Bhabinkamtibmas Kel Senen Bripka Marzuki beserta Lurah Senen Bapak Sauri,Babinsa Serda Sulisno,bapak Cristo Ketua RW. 05  Kel Senen,Bapak Sukirman Ketua LMK Kel Senen dan para Ketua RT Berkoordinasi dalam Perencaan Perencanaan/ Pembuatan Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) Kantor Sekretariat RW.05 Jl Prapatan 1 Kel Senen Kec Senen Jakarta Pusat.Rabu (27 Januari 2021).

Cristo Ketua RW 05 Kel.Senen beliau mengatakan, Kami beserta pengurus RW dan Pengurus Rt dan tokoh masyarakat mendukung Program Kampung tangguh Jaya ( KTJ ) dan siap membantu dalam pelaksanaan kampung tangguh Jaya di wilayah kel senen Kec.Senen Jakarta Pusat.

"Insya allah dalam pelaksaan Pembuatan Kmapung Tangguh Jaya ( KTJ ) ini akan kami lakukan secepatnya demi memberantas dari penyebaran wabah Covid-19 ini ".Kata Ctisto

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, S.H beliau mengatakan,mengapresiasi kepada Ketua RW dan RT dan juga Tokoh Masyarakat yang sangat perduli dan mendukung pembuatan Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) ini.

Karna keberadaan Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) ini insya allah bisa menetralisir dari penyebaran wabah Covid-19 tersebut. Dan juga saya selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menaati aturan dari pemerintah 3M dimasa pandemi wabah Ciovid-19. Ujarnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.