Recent Posts

" Keren " Taman Betawi Tangguh Kel.Pegadungan Kec.Kalideres Swadaya Masyarakat

Taman Betawi Tangguh Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Berbagai keindahan ditampilkan disetiap kantor instansi pemerintah Kelurahan, kecamatan.

Tetlihat oleh awak media News Investigasi.com, Taman Betawi Tangguh Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat terlihat sangat indah dan sejuk terlihatnya.

Taman Betawi Tangguh dihiasi dengan tampilan berbagai tanaman hias, kolam tempat duduk Lampu-lampu hias dan pendopoan ala Betawi yang sangat indah.Kamis ( 7-01-2021).

Kepala Kelurahan Pegadungan Krcamatan Kalideres Jakarta Barat Adith Pratama.S.E,.M.M beliau mengatakan Pembuatan Taman Betawi Tangguh ini merupakan hasil Kreasi dari para petugas PPSU Kelurahan Pegadungan.

Dan dalam pembuatan Taman Betawi Tangguh ini adalah hasil dari swadaya masyarakat dengan menyumbangkan dari bahan-bahan yang sudah tidak terpakai yang akan digunakan menjadi kreasi pembuatan taman tersebut.

Alhamdulilah Taman Betawi Tangguh ini sudah diresmikan oleh Wakil Gubetnur DKI Jakarta Bapak Ir.H.Ahmad Riza patria,M.B.A pada tanggal 19 Desember 2020.

Adith menambahkan sangat terima kasih kepada para elemen dari ketua RT, RW dan warga masyarakat dan yang tidak kalah penting nya kepada para petugas PPSU yang telah mendukung dan sportnya berdirinya pembangunan Taman Betawi Tangguh ini, berguna untuk dijadikan tempat bersantai dengan seusana yang sejuk indah dan tenang bagi warga masyarakat Kelurahan Pegadungan Ujarnta Adith.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.