Recent Posts

Kompol.Ewo Samono.S.H Bersama AKP.Sirajudi.HP Meninjau Pembuatan KTJ RW 02 Kel.Kramat

Kapolsek Senen Kompol.Ewo Samono.S.H bersama Wakapolsek Senen AKp.Sirajudin.HP Meninjau Pembuatan Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) di RW .02 Kel. Kramat Jl. Sedap Malam RT 05 RW 02, Kel. Kramat, Kec. Senen, Jakarta Pusat.

News Investigasi com,Jakarta--

Guna untuk pencegahan wabah Covid-19, yang mana keberadaannya masih sangat mengkwatirkan Warga masyarakat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Senen Kompol.Ewo Samono.S.H bersama Wakapolsek Senen AKp.Sirajudin.HP Meninjau Pembuatan Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) di RW .02 Kel. Kramat Jl. Sedap Malam RT 05 RW 02, Kel. Kramat, Kec. Senen, Jakarta Pusat.Rabu.(27 Januari 2021).

Kapolsek Senen Kompol.Ewo Samono.S.H yang didampingi oleh Wakapolsek Senen Akp. sirajudin.HP beliau menjelaskan, Kami dari Kepolisian Republik Indonesia Khususnya Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat, selalu berupaya dalam memberantas dan pencegahan wabah Covid-19 yang mana keberadaan wabah Virus Covid-19 ini masih sangat mengkwatirkan bagi warga masyarakat.

Dari intruksi Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran kami bersama tiga pilar akan menggalakan atau menggaungkan pembuataan Kampung Tangguh Jaya (KTJ) disetiap RW yang berada diwilayah hukum Polsek Senen.

" Alhamdulilah diwilayah hukum Polsek Senen ini sudah ada beberapa Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) yang sudah kita dirikan bersama tiga pilar dikecamatan Senen".

Ewo menambahkan keberadaan Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) ini merupakan tempat untuk menetralisasi darai penyebaran wabah Covid-19.Dan saya juga menghimbau kepada warga masyarakat DKI Jakarta khusus nya warga masyarakat Kecamatan Senen agar selalu menaati aturan dari pemerintah 3M dalam setuasi pandemi wabah virus Covid-19 ini Kata Kapolsek.

Ketua KTJ RW.02 Bapak Lejar Harminto beliau juga mengatakan, Kami warga 
Masyarakat RW 02 Kel.Kramat sangat mendukung dan mensport atas program pencegahan wabah Covid-19 dalam membangun Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) ini.

Lejar menambahkan persiapan Kampung Tangguh Tangguh ( KJT ) diRW 02 ini,kami sudah mempersiapkan:
- Panel data.
- Ketahanan pangan.
- Kolam ikan.
- Spanduk selamat datang.
- Rumah isolasi 
- Dapur umum 
- Gapura 
- Warung murah 
- Tanaman bioponik

Dan mudah-mudahan dengan Keberadaan Kmapung Tangguh Jaya ( KTJ ) ini bisa memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 tersebut.Ujarnya Lejar.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.