Recent Posts

M.Syamsul Cegah Penyebaran COVID-19 Dengan cara Penyampaian 3M

Kabiro Tangerang Media News Investigasi.com Muhammad Syamsul, dimanapun berada selalu mengingatkan dan menghimbau kepada warga Masyarakat Pencegahan dari Covid-19.

News Investigasi.com,TANGERANG--

Penyebaran wabah Covid-19 dimana keberadaannya masih sangat mengkwatirkan dan menakutkan bagi warga masyarakat di ibukota maupun didaerah.

Terlihat oleh tim awak media News Investigasi.com,Kabiro Tangerang Media News Investigasi.com Muhammad Syamsul, dimanapun berada selalu mengingatkan dan menghimbau kepada warga Masyarakat Pencegahan dari Covid-19.

Kabiro Tangerang Media News Investigaai.com Muhammad Syamsul beliau mengatakan, Kita sebagai insan Pers wajib bagi kita saling mengingatkan dan memberitaukan kepada warga masyarakat agar terhindar dari wabh Covid-19 ini.

Terlepas Vaksin telah ada dinegara kita bukan jaminan wabah Covid-19 ini akan musna seketika, perlu masih adanya pencegahan bagi orang yang sudah terkena apalagi yang belum terkena wabah Covid-19 tersebut.

Penerapan 3 M tersebut Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dan Menjaga bjarak, itu pencegahan dini agar terhindar dari Covid-19, Dan juga kedepannya menjadi kebiasan baru bagi warga masyarakat untuk menggunakan hal tersebut sehari-hari.

Syamsul menambahkan Kepada warga masyarakat agar kiranya selalu mematuhi aturan dari pemerintah, agar kita semua tetindar dari penyebaran wabah Covid-19 Dan untuk memutuskan mata rantai wabah Covid-19 tersebut.

" Sayangilah diri Kalian dan Keluarga Kalian Untuk selalu Hidup Bersih dan Sehat agar terhindar dari Pemyebaran Wabah Covid -19 ini ".Ujarnya.

( RD )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.