Recent Posts

Pemda Tutup Mata Rumah Kontrakan Dijadikan Tempat Panti Pijit DiKalideres

Illiustrasi Pemijit.

News Investigasi com, Jakarta--

Marak nya panti pijit yang berkembang diibu kota  DKI Jakarta semakin pesat semakin menjamur.

Keberadaan panti pijit bukan saja berjamur di tempat-tempat komersil, akan tetapi ada yang berada ditengah-tengah pemukiman warga masyarakat.

Pemantauan awak media News Investigasi.com, ada salah satu panti pijat yang berada diwilayah Kalideres tepatnya di RT 003 RW 07 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, berada ditengah-tengah pemukiman warga masyarakat.Kamis ( 7-01-2021).

Dari penyusuran tempat kontrakan yang berada diwilayah tersebut bukan nya untuk digunakan tempat beristirahat, akan tetapi dijadikan tempat usaha panti pijit.

Awak media sudah mengompirmasi kepada instansi terkait Keluarahan Kalideres Pak lurah dan Kasatgas Pol PP kelurahan Kalideres tidak diresponnya. " Kemana Para Penegak Perda Berada ".

Dan apa lagi setuasi sekarang ini masih pandemi wabah virus covid-19, dimana pemilik usaha harus menaati aturan dari pemerintah.

Pimpinan Redaksi As.Sisca Pradita.S.H, sangat menyayangkan kepada instansi pemerintah khususnya Kecamatan Kalideres dan Kelurahan Kalideres tidak ada nya peneguran terhadap panti pijit yang berada ditengah-tengah warga masyarakat.

" Sisca menambahkan agar petugas penegak perda khususnya Satpol PP Kelurahan dan Kecamatan harus secepatnya bergerak dan memberikan himbauan kepada pemilik panti tersebut, agar tidak beroprasi usaha panti pijit nya berada ditengah -tengah pemukiman warga masyarakat ".Tegasnya.

( Red )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.