Recent Posts

Pengurus PO Menjerit Terminal Kalideres Sepi dari Penumpang

Haris PO Sahaalah Berkah Safar

News Investigasi.com,Jakarta--

Masa Pandemi wabah covid-19 banyak dirasakan oleh warga masyarakat dari berbagai pihak.

Jeritan dan penderitaan bukan saja dirasakan oleh warga masyarakat, akan tetapi dari pihak pengusaha anggkutan bus sudah banyak yang mengeluh.

Pantauan dari media News Investigasi.com, terlihat Terminal Kalideres Jakarta Barat sepi dari para penumpang yang akan menggunakan jasa angkutan.Minggu (24/01/2021).

Ada salah satu PO Sahaalah Berkah Safar Haris beliau yang berada diterminal Kalideres beliau mengatakan, kami diterrminal Kalideres hampir 90 % dimasa pandemi wabah covid-19 ini kami sanagat mendetita dan sengsara, " Karna sepi dari para penumpang yang tidak ada lagi yang menggunakan jasa angkutan " ya paling paling kita cuma bawa 2 atau 3 orang setiap hari nya diberangkatkan.

Sudah hampir satu tahun penderitaan dan kesengsaraan ini telah kami rasakan dalam masa pandemi civid-19 diterminal Kalideres ini." Ketemu buat makan saja saat ini sudah sangat bersyukur".

Kami para PO diterminal Kalideres ini juga selama pandemi covid-19 ini juga sangat terima kasih kepada kepala Terminal Bapak Revi Zulkarnain yang masih perduli terhadap para PO disini.

Haris menambahkan mohon kepada Pemerintah khususnya kepada Kementrian Perhubungan agar kiranya dapat membantu kami dalam mengatasi penderitaan dan kesengsaraan yang kami hadapi selama ini.Ujarnya Haris.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.