Recent Posts

Satpol PP Kec.Kalideres dan Satpol PP Kelurahan Sidak Panti Pijit Beroperasi di Kontrakan

Satpol PP Kecamatan Kalideres,Satpol PP kelurahan Pegadungan dan Satpol PP Kelurahan Kalideres sidak ketempat panti pijit yang beroperasi dikontrakan diwilayah RT 05 RW 07 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.


News Investigasi.com, Jakarta--


Maraknya dan berjamur nya panti-panti pijit yang berada di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Keberadaan panti-panti pijit yang berjamur tidak segan-segan membuka ditempat pemukiman warga masyarakat ( Kontrakan ) dijadikan tempat usaha panti pijit tersebut.

Satpol PP Kecamatan Kalideres mendapat laporan, langsung mengambil tindakan sidak bersama Satpol PP Kelurahan Pegadungan dan Satpol PP Kelurahan Kalideres.Jum'at (8-01-2021).

Sidak tersebut dipimpin langsung Danru Satpol PP Kecamatan Kalideres Darsono kelokasi laporan tersebut.

Danru Satpol PP Kecamatan Kalideres Darsono beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, kami satpol PP Kecamatan Kalideres bersama Kasatgas Pol PP Kelurahan Kalideres Cahya dan anggota Satpol PP Kelurahan Pegadungan tidak akan segan-segan mengambil tindakan sesuai dengan penegakan perda terhadap para panti pijit yang beroperasi ditengah pemukiman warga atau ditempat kontrakan tersebut.

" Kontrakan itu adalah tempat untuk beristirahat dan tidut bukannya tempt dijadikan usaha, apalagi sampai mengoprasikan usaha tempat panti pijit".

Dan apa lagi dimasa pandemi wabah covid-19 ini, kami akan selalu mengawasi terhadap para pemilik-pemilik usaha yang melanggar dari ketentuan aturan covid-19 ini yang sudah diterapkan oleh pemerintah.katanya.

Darsono menambahkan " Kami dari Satpol PP Kecamatan dan Satpol PP Kelurahan tidak perna henti-hentinya selalu memberikan himbauan dan teguran terhadap para pelaku usaha yang masih membandel yang tidak mematuhi protokol kesehatan ( Prokes ) tegasnya Darsono.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.