Recent Posts

Satpol PP Kel.Kalideres Sidak dan Menertibkan Tempat Panti Pijit yang Beroprasi ditengah Pemukiman

Kasatgas Pol PP Trantib Kelurahan Kalideres beserta angota tidak mengenal lelah melaksanakan Sidak dan Operasi Tempat- tempat panti pijit masa pandemi covid-19.

News Investigasi.com, Jakarta--

Dalam masa pandemi wabah virus corona atau covid-19 yang melanda dinegara, Ibu kota dan daerah-daerah.

Masih banyak pengusaha yang nekat membuka usahanya, salah satunya usaha pijat. Padahal dimasa perpanjangan PSBB  memiliki aturan yang , yakni belum diizinkan untuk membuka usahanya.Jum'at ( 8-01-2021).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Satpol PP Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat sidak menertibkan beberpa usaha panti pijat diwilayah Peta Barat RW 07 Kelurahan Kalideres.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kasatgas pol PP Kelurahan Kalideres Cahya ,menindak tegas dan langsung menutup tempat usaha. Para pekerja wanita juga diminta segera dipulangkan ke tempat tinggal jangan melakukan aktivitasnya lagi masa Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) dan pandemi wabah covid-19 ini.

" Dari hasil penelusuran Media News Investigasi com disebutkan para pekerja mayoritas berdomisili diluar warga msyarakat Kalideres ". 


Teguran keras juga diberikan kepada para pemilik usaha Panti pujat untuk tidak beroprasi disaat perpanjangan PSBB.

"Sudah jelas, PSBB  diperpanjang dan untuk usaha panti pijat itu tidak boleh beroperasi dimasa pandemi wabah covid-19 ini ".

Cahya menegaskan Satpol PP Kelurahan Kalideres, akan terus gencar melakukan sidak dan penertiban ketempat-tempat usaha sebagai pengecekan izin. Sekaligus menertibkan tempat usaha yang belum boleh beroperasi pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan masa pandemi covid-19.ini.

Saya berserta anggota satpol pp Kelurahan Kalideres akan siap melayani dan menanggapi laporan yang masuk dari elemen manapun akan kami selidiki dan tindak dalam penegakan perda." 

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.